Sabtu, 03 April 2010

Diet Sehat Sesuai Golongan Darah....

Diet Sehat Sesuai Golongan Darah

Cara diet untuk mendapatkan tubuh sehat bertambah lagi. Seorang dokter naturopati dari Amerika Serikat, Dr.Peter J. D'Adamo menemukan cara berdiet berdasarkan golongan darah. Konon, karena setiap orang memiliki golongan darah berbeda, maka makanan yang dikonsumsinya pun harus berbeda.

CARA berdiet ini didasari penemuan D'Adamo bahwa lektin atau protein yang terdapat pada berbagai jenis makanan akan menghasilkan pengaruh berbeda pada setiap golongan darah. Jika tidak cocok pada golongan darah tertentu, lektin bisa menyebabkan terjadinya penggumpalan sel-sel darah. Menjaga asupan makanan agar sesuai dengan kebutuhan golongan darah tertentu ini dipercaya juga bisa mengembalikan fungsi penjagaan sistem tubuh dan memperbaiki metabolisme tubuh. Selain itu, masing-masing golongan darah rentan atau berisiko tehadap jenis penyakit yang berbeda.

Pola Makan Sehat menurut Golongan Darah...

Terkadang kita tidak mengetahui manfaat makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Yang kita pikirkan adalah rasa makanan itu ‘enak’ atau ‘tidak enak’. Tidak semua makanan yang kita konsumsi itu bagus untuk golongan darah kita. Ada makanan yang berfungsi sebagai obat, tapi ada pula makanan enak yang menjadi RACUN bagi tubuh kita. Akibat makanan yang tidak cocok untuk golongan darah, kita bisa saja mengalami penggumpalan darah atau berbagai jenis penyakit yang mulai menyerang. Sebelum bertambah parah, tidak ada salahnya untuk mencegah sejak dini. Untuk itu saya hanya mau membagi beberapa informasi saja mengenai Pola Makanan Sehat Sesuai Golongan Darah.

KESEHATAN

Scroll Kebawah Untuk Melihat Lebih Banyak Artikel

Bisakah Terkena Cacar Air !!  
Perkawinan Antar Golongan Darah 
Pola makan sehat menurut golongan darah!! 
Diet Sehat menurut Golongan darah... 
Semangat Hidup Pria setengah Badan
Obati Leukimia Dengan Racun !
Kemoterapi : Menggunakan zat kimia untuk mengatasi kangker 
Tips untuk atasi Bau Badan
Jerawat, ayo atasi!!
Organ Tubuh Bocah Selamatkan 7 Nyawa
Tips untuk Mengurangi minus pada mata
Penyempitan Pembuluh Darah Sembuh Tanpa Operasi
Virus Mirip HIV Ditemukan Dalam Daging Satwa Hutan
Cara Menghindari Penyakit Herpes
8 Penyakit Keturunan yang Sulit Dicegah 
Manfaat Mandi...
Kayu Manis dan Jahe Berpotensi Sebagai Antioksidan dan Anti Mikroba
Tembakau Dapat Dijadikan Vaksin Kanker
Tips untuk mencegah kangker Payudara..
Teh & Madu, Cara Ampuh Bunuh Bakteri
Bernafas Perlahan Bermanfaat Buat Kesehatan
Tindik Lidah Ancam Kesehatan Jantung
Ikan, Baik untuk Jantung dan Ibu Hamil
Tips untuk menentukan jenis kelamin anak
Gadis Situbondo Yang Hobi Makan Dagingnya Sendiri !
Kenari Kurangi Resiko Kanker Payudara
Teh, Minuman Kesehatan '3 In 1'
Teh Hitam Turunkan Resiko Penyakit Jantung 
Kurang tidur dapat menyebabkan kangker 
Kanker Hati Bisa Dicegah Dengan Terapi Dini Hepatitis
Obesitas Picu Terjadinya Kanker  
Manfaat Ciuman (21th +)  
3 Kg Cacing Pita Dikeluarkan Dari Tubuh Bocah
5 Cara Menunda Orgasme Bagi Pria
Jika digigit ular ... Harus ngapain ya ??
GINSENG DAN PENGOBATAN ALTERNATIF
Manfaat Bawang
5 cara pertajam pengelihatan Mata yang sehat dan indah
Insomnia   
Tips menyembuhkan Insomnia
Tips to Cures Insomnia
Tang ming Untuk penderita Insomnia
Susu Bantu Penderita Insomnia Tidur
Fenomena Anak Indigo   
5 cacing parasit yang mengerikan dalam tubuh manusia

SENI DAN TEKNOLOGI

Scroll Kebawah Untuk Melihat Lebih Banyak Artikel


Tradisi - Tradisi Paling Unik dan Aneh Dunia !  
3 Kg Cacing Pita Dikeluarkan Dari Tubuh Bocah
10 kisah orang2 di dunia yang meraih sukses luar biasa 
10 Keyboard Termahal di Dunia  
Pria Menikah Lebih Seksi dimata Cewek
Teknologi yang akan "Booming" di 2010 
2 Kepala Dalam 1 Tubuh   
Foto-foto Presiden Soekarno yang luar biasa
Inilah pencipta Playstation  
akibat salah menggunakan Mouse..
Kreasi Unik dari Barang Bekas 
Cari Uang Dari internet 
Fenomena Anak Indigo
'Roller Coaster' Tercepat di Dunia Bikinan Ferrari
"Xiao Tian" Si Hacker Cantik yang Luar biasa 
Hacker intai Pemakai Blackberry  
Batu Nisan Berbentuk Mobil BMW Seharga 688 Juta
Hamburger Terbesar di Dunia, Dijual Seharga Rp 70 Jutaan
10 Petualangan Modern Terbaik Dunia
10 stasiun paling MENAKJUBKAN didunia
10 manusia tempo dulu yang paling unik
Hardisk Pertama di Dunia
Kereta-kereta Tercepat di Dunia
Sejarah Gitar Akustik dan Elektrik
Wasiat-wasiat Paling Ajaib di Dunia
Roller Coaster X-Scream
Kota Bawah Tanah yang Menakjubkan 
 
10 Kamera Tersembunyi Terkeren
Jam Tangan Dengan Desain Yang Membingungkan
7 Pedang Yang Mengesankan Dunia
7 Airport Paling Berbahaya Di Dunia
Pedang Sejenis Excalibur Menancap Pada Sebuah Batu
Pedang Excalibur yang Melegenda 
9 Rumah Unik masa kini
10 Penemuan Besar China Jaman Dulu  
Jallikkattu - Olah Raga Menjinakkan Sapi Jantan Tanpa Pengaman
Mobil jadul tapi Unik
negara-negara paling kecil di dunia dan paling menakjubkan
7 Pengobatan Tergila di Dunia
Mengikuti Perburuan Ikan paus
Miniatur alam yang luar biasa
Bentuk Manusia Jika Ditembus Sinar X
Corpus Museum: Seperti Berjalan-jalan Dalam Tubuh Manusia
Bangunan-bangunan Menakjubkan Yang ada Di Dunia
10 Mitos Ilmiah yang Konyol
Kontes Manusia Magnet di Vietnam
Gedung di Jepang Yang Ditembus Jalan Tol
Festival Pembantian Hewan di Nepal  
Video Jet Tempur Inggris Mengejar UFO
Penemuan Mayat Wanita Berusia 500 Tahun
5 ranking teratas websites dunia Versi alexsa.com
Robot canggih 
 
Putri Ayu "Indonesia mencari Bakat" 
Pesawat RI 1
Jet Scooter, "Motor Terbang"
Pesawat-pesawat Terbesar di Dunia
 
Cinta Mati2 [Mulan feat Mita] = Real life [Sérgio Mendes], lho kok sama?
Taman Neraka
Teknik Berjalan di atas air (+Video)
Militer AS Uji Coba Kendaraan Hipersonik
Toilet Mewah
 
11 Teknologi Modern Berbalut Kayu Nan Menawan
10 penemuan dan inovasi tercanggih
Situs Pelaksana Lomba Gambar Nabi Muhammad Dibobol Hacker
Pedang Damascus, Pedang Tertajam di Dunia
 

Jumat, 02 April 2010

Bisakah Terkena Cacar Air Dua Kali?


 Banyak yang beranggapan jika sudah terkena cacar air waktu kecil tidak akan mendapatkan cacar lagi saat dewasa. Benarkah seseorang tidak mungkin terkena cacar dua kali?

Seseorang yang sudah pernah terkena cacar memang sangat jarang mendapatkan cacar kembali. Hal ini disebabkan saat terkena cacar dulu, maka tubuh sudah mengembangkan sistem kekebalan tubuh terhadap virus tersebut. Sehingga sistem ini dapat melindungi seseorang terinfeksi kembali.

Kamis, 01 April 2010

Penemuan Air elastis

Ilmuwan Jepang telah menciptakan "air elastis."
Dikembangkan di Tokyo University, materi baru ini sebagian besar terdiri atas air (95%) dengan tambahan dua gram tanah liat dan bahan organik. Menyerupai zat yang dihasilkan agar-agar atau gel, namun sangat elastis dan transparan.

Penemuan ini awalnya terungkap minggu lalu dalam edisi terbaru majalah ilmiah Nature. Menurut para ilmuwan Jepang, bahan baru ini sangat aman untuk lingkungan dan manusia, dan sangat mungkin untuk menjadi salah satu media penting dalam teknologi kedokteran untuk menolong yang terluka atau menyelesaikan pembedahan yang aman (seperti menggantikan bagian-bagian tubuh yang dipotong).

Kisah Bocah yang mempunyai Gen langka Di Dunia

Penyakit-penyakit kelainan genetik terus bermunculan. Seseorang bocah tak bisa bicara bukan karena bisu tuli tapi terjadi mutasi gen di tubuhnya. Kromosom X nya bertambah yang membuatnya jadi tidak normal.
Umumnya bocah yang tidak dapat berbicara memiliki kemampuan otot rendah di masa kanak-kanak namun hal tersebut tidak berbahaya karena seiring bertumbuhnya umur ototnya akan makin berkembang dan kuat.

Tapi tidak yang dialami Mackenzie Fox-Byrne, bocah Inggris berusia 6 tahun yang memiliki kelainan genetik paling langka di dunia dan hanya dialah satu-satunya orang di dunia menderita kelainan ini.

DOmba Paling mahal Di Dunia

Inilah domba yang paling mahal di dunia. Domba yang diberi nama Deveronvale berhasil memecahkan rekor lelang ternak termahal di Skotlandia dengan harga lelang sebesar £231,000 dan sekaligus memecahkan memecahkan rekor harga domba paling mahal di dunia.

Jimmy Douglas, mengagumi domba karena domba memiliki tubuh yang baik dan pinggang yang kuat. Setelah membeli domba ini, Douglas berencana untuk mengembangbiakan domba ini.

Pemilik yang lama, Graham Morrison, tidak menduga bahwa dombanya dapat mencapai harga jual setinggi itu.

Sumber : clickoverall.com

Mobil Terbang !!


Pada awal 2009, dunia dikejutkan dengan penerbangan perdana dari Transition Roadable Aircraft atau TRA yang menggunakan mobil berkemampuan mengudara ciptaan Terrafugia. Nah, Terrafugia siap menjual mobil terbang itu ke publik pada 2011.

Tahun 2018 Manusia Akan melakukan Perjalanan pertama Ke Planet Venus



                                                                    VENUS


NASA telah mempersempit pilihan untuk misi selanjutnya pada ekspedisi yang paling potensial. Misi pertamanya ke Venus dan mengambil sampel bebatuan dari asteroid atau bulan.

Pada misi pertama, NASA akan mengirim pesawat luar angkasa untuk meneliti udara dan tanah di planet Venus sehingga dapat diketahui perbedaan strukturnya dengan Bumi. Untuk misi ke asteroid, pesawat luar angkasa akan mengambil sampel bebatuan sebagai bahan dalan penelitian untuk mengetahui asal-usul tata surya. Terakhir, misi ke bulan juga akan mengambil sampel bebatuan guna mengetahui awal terciptanya sistem Bumi dan Bulan.

TANAMAN TANAMAN TERUNIK DAN TERLANGKA DI DUNIA

TANAMAN TANAMAN TERUNIK DAN TERLANGKA DI DUNIA

Tanaman Karnivora
Dionaea Muscipula



Tanaman satu ini adalah tanaman karnivora paling terkenal, karena aktivitas dan efisiensinya dalam memerangkap mangsa. Pasangan "Daun" yang menjadi ciri khas tanaman ini adalah perangkap yang memiliki rambut yang ultra sensitif, yang dapat merasakan adanya hewan atau serangga kecil yang datang. Begitu rambut di daun ini tersentuh, maka daun akan menutup dan memerangkap hewan apapun yang mendekatinya.

Trailer FILM TITANIC II

Film Titanic pernah menggemparkan dunia pada tahun 1997 dan meraih 11 penghargaan Academy Awards 1998. Film yang sangat romantis tersebut menceritakan tentang hubungan asmara antara Jack Dawson yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Rose DeWitt Bukater yang diperankan oleh Kate Winslet, yang terjalin di atas kapal tersebut.
Pada Titanic 2 kali ini, ternyata Jack Dawson hidup kembali, bagaimana ceritanya? Nonton trailernya dan tunggu kehadiran filmnya.

Kreatifitas di Atas Mobil Berdebu!!!

Tentu kita sering melihat orang yang membuat tulisan atau sebuah gambar di permukaan mobil-mobil yang dilapisi debu tebal bukan? Mungkin saja hanya sekedar tulisan wash me seperti gambar di sebelah kiri ini atau tulisan “dicuci donk mobilnya.”

Seorang pelukis di Inggris bernama Scott Wade, doi seniman kengangguran sih yah kayaknya, setiap hari berkeliling kota tempatnya tinggal untuk berburu mobil-mobil kotor yang berdebu tebal. Setelah menemukan mobil yang dimaksud, Scott akan

Iblis Ikan Omen Buruk untuk Jepang

Ikan ini cukup menakutkan ... dan untuk Jepang, sebuah tanda bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi.

Tak lama setelah gempa bumi besar di Chili dan Taiwan , Oarfish raksasa ini telah membersihkan darat di sepanjang pantai Jepang. hal Ini sangat aneh karena biasanya ikan ini tinggal 1,000 kaki di bawah laut. Orang Jepang percaya Oarfish merupakan ikan pembawa pesan dari para dewa laut, peringatan dari gempa bumi.

Seorang anak laki-laki di Cina yang memiliki 31 jari tangan dan kaki

Seorang anak laki-laki di Cina yang memiliki 31 jari tangan dan kaki..


Anak laki-laki berusia 6 tahun, dari kota Shenyang di Provinsi Liaoning timur laut China, memiliki total 31 jari tangan dan kaki - 16 kaki, dan 15 jari (walaupun salah satu jari tidak lengkap, menjadi garpu pada akhir ibu jari kanan) Tiga jari pada setiap tangan menyatu.

10 Pemandangan Paling Menakutkan Di Dunia!!

wah terus terang nih kalo bicara soal ketinggian saya pasti merinding, karena saya mempunyai phobia terhadap ketinggian.. tapi kalo yang satu ini perlu dibaca nih ... di bawah ini adalah 10 tempat dimana kalian bisa menyaksikan keindahan alam sekaligus bisa juga merasakan kengerian tersendiri... penasaran kan ...?
kita mulai ya dari posisi ke 10 dulu

10. Dachstein Sky Walk (Austria)
Disebut “Balkon pegunungan alpina”, Dachstein Sky Walk ditahtakan pada ketinggian 2700 meter diatas permukaan laut dan di atas bebatuan vertikal Hunerkogel setinggi 250 m. Pemandangan 360 derajat memperlihatkan pada para pengunjung pemandangan Slovenia di selatan Republik Czech di sebelah utara. Skywalk jauh lebih tinggi dari platform di air terjun Niagara ataupun yang berada di air terjun Iguazu, Brazil.

 

Julia Perez(jupe) maju di pilkada pacitan

Julia Perez makin menunjukkan keseriusannya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Sejumlah artis yang juga dikenal sebagai politisi mendampinginya, antara lain Gusti Randa dan Reni Djajusman.

Hari ini, Kamis 1 April 2010, Julia Perez membawa dua temannya itu jumpa pers di sebuah mal di Bekasi. "Jupe ingin menempatkan diri sebagai artis yang profesional, bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pacitan," kata Julia Perez menceritakan niatnya. "Kalau jadi bupati, tetap bekerja dengan baik."

Gusti randa pun menyahut, "Jupe tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan dirinya, tapi kalau sudah menjadi Bupati dia akan fokus menjadi Bupati, tanpa harus meninggalkan dunia hiburan, karena politik dan hiburan adalah dua hal yang berbeda," kata politisi Partai Hati Nurani Rakyat itu.

"Yang pasti," kata Gusti yang ke depan jadi juru bicara Julia Perez itu, "ketika Jupe jadi bakal calon bupati, Jupe harus berubah, Jupe harus berubah penampilan yang biasa Jupe pakai." Gusti tak menyebut lebih jauh "penampilan" apa yang dimaksudnya.

Untuk pencalonan ini, Jupe telah menghubungi delapan partai antara lain Hanura, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Patriot, Partai Amanat Nasional dan Partai Bulan Bintang. Namun belakangan PAN mundur, karena Dewan Pimpinan Pusat PAN menyatakan tak setuju.
Hanura sendiri, menurut Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Yuddy Chrisnandi, akan memasang Julia Perez sebagai calon Wakil Bupati. Julia diduetkan dengan calon Bupati dari Hanura.

sumber: vivanews.com

Rabu, 31 Maret 2010

Pesawat Jet Tempur Pertama Buatan Indonesia Senilai US $8 Miliar


                                                                   T-50 Golden Eagle

BANDUNG (Bisnis.com): Di bidang penguasaan teknologi pesawat terbang, Indonesia telah terkenal sebagai satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memproduksi dan mengembangkan pesawat sendiri. Walaupun di bidang pemasaran produksi pesawatnya sendiri harus kita akui kita masih kalah bila dibandingkan dengan Brazil, yang mengembangkan EMBRAER dan memasarkannya ke seluruh dunia.

Poling Mana Hantu Yang paling menyeramkan ??

bicara soal hantu, tentu saja bukan suatu hal yang asing lagi, bahkan tema tentang hantu sering sekali di angkat untuk menjadi topik di perfilman kita, ngomong2 soal hantu gimana kalo kita poling hantu apa sih yang paling menyeramkan ??


1. Kuntilanak

















sosok kuntilanak digambarkan dalam bentuk wanita cantik. Kuntilanak digambarkan senang meneror penduduk kampung untuk menuntut balas. Kuntilanak sewaktu muncul selalu diiringi harum bunga kamboja. Konon laki-laki yang tidak berhati-hati bisa dibunuh sesudah kuntilanak berubah wujud menjadi penghisap darah. Kuntilanak juga senang menyantap bayi dan melukai wanita hamil. Dalam cerita seram dan film horor di televisi Malaysia, kuntilanak digambarkan membunuh mangsa dengan cara menghisap darah di bagian tengkuk, seperti vampir.Agak berbeda dengan gambaran menurut tradisi Melayu, kuntilanak menurut tradisi Sunda tidak memiliki lubang di punggung dan hanya mengganggu dengan penampakan saja. Jenis yang memiliki lubang di punggung sebagaimana deskripsi di atas disebut sundel bolong. Kuntilanak konon juga menyukai pohon tertentu sebagai tempat “bersemayam” .

Patung Berusia 200.000 tahun ditemukan di Bulan !!

Akhirnya para ilmuwan menemukan bukti adanya kehidupan cerdas di permukaan bulan. Bukti tersebut berupa sebuah patung 10 inch yang dinamakan, The angel. Patung ini ditemukan di reruntuhan batuan bulan yang di ambil oleh awak apollo XI tahun 1969!!
Truz, mengapa baru sekarang terkuak??
Nah, Sebenarnya kalangan internal NASA telah lama mengetahui adanya fakta ini namun mereka merahasiakannya dari publik untuk mencegah kehebohan massal. Koq bisa??

5 Foto Paling Menggemparkan di Dunia !

1. Biksu Terbakar












Thích Quảng Đức seorang biksu Budha Vietnam yang membakar dirinya sampai mati di persimpangan jalan Saigon yang ramai pada 11 Juni 1963, sebagai protes terhadap penganiayaan umat Budha di Vietnam.

Selasa, 30 Maret 2010

Dedy cobuzier Jalan diatas air

Ini baru sensasi yang luar biasa, wah master mentalist yang satu ini memang selalu melakukan sesuatu hal yang sangat menarik..
jangan bilang ini cuma trik kalo blum liat video yang satu ini...
























Aksi ini di lakukan di water boom karawaci.
salut deh buat mas dedy.. terus berkarya buat indonesia ... ya

Tempat Angker di Bandung (Part 1)

Ini adalah rekomendasi tempat2 angker yang ada di daerah Bandung

1. Taman pramuka (Jl. Riau)
Dulu di sekitar daerah ini ada sebuah pombensin tua, yang sekarang tempat ini berubah menjadi sebuah taman kecil dimana di sini ada sebuah tugu tunas kelapa yang besar, menurut warga sekitar konon sekitar tempat ini sering sekali terlihat penampakan Hantu yang seorang prajurit yang menunggangi kuda tanpa kepala..
Ih serem ya..

Leonardo Da Vinci Ramalkan Kiamat Terjadi 1-11-4006




Ternyata Leonardo Da Vinci tak hanya seniman berbakat dan ilmuwan yang jenius. Dia juga seorang peramal. Leonardo Da Vinci bahkan meramalkan akhir dunia. Menurut Da Vinci, pada 21 Maret 4006, Bumi akan dilanda banjir bah. Bencana mahadahsyat itu akan berujung pada kiamat pada 1 November 4006.

Manusia Berdarah Langka Selamatkan Jutaan Nyawa Bayi




Manusia Berdarah Langka Selamatkan Jutaan Nyawa Bayi

Kematian bayi karena penyakit rhesus darah sering terjadi karena sulitnya mencari donor darah langka tersebut. Salah satu yang memiliki darah langka itu adalah James Harrison. Pria tua itu telah menyelamatkan nyawa jutaan bayi karena darahnya yang istimewa.

James Harrison pria Australia berusia 74 tahun, telah menjadi donatur darah selama 56 tahun. Darahnya yang tergolong jenis langka telah menyelamatkam dua juta lebih nyawa bayi. Karena kebaikannya, dia dijuluki 'manusia bertangan emas' atau 'manusia dalam dua juta orang'.

Lawang Sewu


Lawang Sewu, wah mendengar kata-kata pasti yang pertama muncul di benak anda adalah Hantu, kenapa tidak, bahkan di pertengahan taun 2007 sempat di buat film tentang tempat ini, ya tentu apalagi yang di ceritakan kalo bukan seputar hantu, (lawang sewu  sendiri berasal dari kata "Seribu Pintu" ) memang cerita hantu di indonesia bukanlah suatu hal yang tabu, bahkan mungkin anda sendiri pernah mengalami kejadian yang menyeramkan yang sulit anda lupakan.

Senin, 29 Maret 2010

Misteri


Di Dunia ini banyak sekali misteri yang sulit  di talar oleh akal sehat tapi percaya atau tidak banyak sekali misteri didunia ini, inilah beberapa diantaranya...

Scroll Kebawah Untuk Melihat Lebih Banyak Artikel


ledakan misterius... di jaktim..
Pelet Marongge, Bikin Gampang Jodoh (percaya atau tidak) hehehe
Mulyono “Si Manusia Kutil” asal Temanggung
Pria Hidup Lagi Saat Dokter Bersiap Angkat Organnya!
Indera ke-6 (six Sense)

Keramat Dayeuh Ciomas Majalengka
Keangkeran Hutan Cikondang
Mister-Misteri Paling Misterius di Dunia !  

Mengunjungi Kabuyutan Ciburuy Garut
Ritual warga Kabuyutan Ciburuy
Misteri Batu 7 

Bloody Mary  
Kisah Orang-orang Paling Misterius Di Dunia   
10 makhluk aneh yang mengegerkan dunia ditemukan oleh Dr Takeshi Yamada
Tujuh Wanita Monster Dari Seluruh Dunia
Ritual Makan Bayi di China ...( kalo ga kuat gag usah baca )
Bangkai makhluk tak dikenal ditemukan di San Carlos
Seorang Penjelajah Waktu yang Tertangkap Kamera
 
17 Ramalan masa depan dunia oleh Jucelino
Legenda Genderuwo
Wanita kanibal dari Philipina, 

Top 10 Reasons The World Won’t End on December 21, 2012
Ditemukan Tikus Raksasa Bergigi Manusia dan Berjari Tangan
Makhluk-Makhluk Legenda Yunani 
siksa kubur !!
10 Monumen Paling Misterius di Dunia  
MISTERI BATU PURBAKALA ICA 
Misteri "Angka Tuhan"
5 Tempat Paling Mistis di Dunia
Endocannibalisme Upacara Pemakaman Yang Mengerikan
Tahukah anda tentang pasir hisap??
5 Batu Terunik dan Teraneh di Dunia 
Desa yang menyeramkan di jepang
Wajah-wajah misterius dari Belmez
   
10 Kapal Hantu Paling Misterius dan Mistis
Mengintip Makhluk-Makhluk Cantik Penghuni Palung Mariana
Misteri mahkluk dasar laut

MIsteri Keris MPU Gandring
10 Gangguan Tidur Yang Menakutkan
Misteri Harta Karun Nabi Sulaeman A.S

Fenomena-Fenomema di Dalam Pikiran Manusia 
Ramalan Nostradamus
Pedang pusaka berusia 2000 tahun
Siapakah Dajjal ??
 
Penampakan Pocong Modern ^_^ 
Misteri Kematian Seluruh Crew Kapal Ourang Medan
Melahirkan bayi di dalam kuburan hebohkan warga
15 boneka terseram sepanjang sejarah
Fenomena Paling Aneh di Dunia "Terbakarnya Manusia Secara Tiba-tiba"
‘Ningen’ Makhluk Antartika Yang Menyerupai Manusia 

Legenda Putri Duyung
Misteri Gedung Hantu Berlantai 24 di Bintaro
Tanda kehadiran Mahluk halus ...
Kumpulan nomor telpon Hantu
10 Lokasi Harta Karun Yang Menakjubkan & Penuh Misteri
Penemuan Keramat Keris Raksasa Disungai Kapuas 

Misteri Lukisan Darah di Kokas, Papua
Fenomena Pulau Socotra
10 ramalan kiamat yang tidak terbukti
Kasus-kasus Tragis, Kanibalisme Untuk Bertahan Hidup
Kota Mati Oradour Sul Glane
Rumah Misterius Peninggalan Belanda di Depok
10 Pemakaman Yang Tidak Biasa
10 legenda hidup terpopuler
Serba-serbi Tentang Tuyul
Karakter Seseorang Berdasarkan Bulan Kelahiran
Angel's hair, fenomena rambut malaikat yang misterius

Laut Setan di Jepang
Banshee, Wanita Pembawa Kabar Kematian
Jenis-jenis Takhayul Yang Dipercaya di Jepang !
5 Orang Yang Bertahan Hidup Dari Eksekusi Mati
Mengulas Misteri Tembok Ya’juj dan Ma’juj Secara Tuntas
20 Fakta Gila Tubuh Manusia
Teori tentang Mesin waktu 

Ramalan terakhir mama lauren
Mayat Istri Diabadikan Dibawah Meja Tamu Karena Cinta !
Cara Menundukkan Jin dan Hantu ! 

Istana Nabi sulaiman
Laut Setan
Jenis-jenis Takhayul Yang Dipercaya di Jepang !
Video Dua Jet Tempur Inggris Mengejar UFO
5 Bentuk Dari Sihir Yang Dapat di Buktikan Dengan Ilmu Pengetahuan
Kaum Nabi Luth 

Iblis-iblis yang mewakili 7 dosa manusia 
Ki Ageng Selo, sang penagkap petir
Telur Ayam Ber-Lafal Allah Ditemukan Warga Serpong 
 
Jenazah di Singapura dan foto jenazah nge-Sex yang menjadi kontroversi
Misteri Black Death di Eropa

Mayat Membatu di Bojonegoro
 
Misteri Tenggelamnya Kapal Gotheburg
Kembali hidup ketika akan di Otopsi
Zaman es Setelah Global warming snowmaggedon??
Misteri Kesepakatan Dukun Dengan Setan
 

Fenomena Alam


Scroll Kebawah Untuk Melihat Lebih Banyak Artikel

Sang Penjaga Pintu angin   
10 Bencana Paling Mengerikan di Dunia !
Top 10 Bizarre Archeological Discoveries   
5 Batu Terunik dan Teraneh di Dunia  
Tahukah anda tentang pasir hisap??
Kejadian alam yang naha dahsyat (foto)
Sejarah Tembok besar China
Rumah Nabi Muhammad SAW  (foto)
7 Kejaiban Alam Dunia Versi CNN
10 tabrakan hebat benda luar angkasa dengan bumi
Mungkinkah manusia mengebor bumi sampai tembus?
10 Tempat yang Luar Biasa di Bumi
Pantai-Pantai Perawan Asli Gunung Kidul
Foto-foto Sambaran Petir yang Dahsyat 
10 Tempat ‘Berlibur’ UFO di Bumi  
Inilah Badai Yang Terlihat Dari Luar Angkasa
Gletser Es di Kutub Utara Berbentuk Wajah Manusia Sedang Menangis
Jalan-jalan paling aneh di dunia 
10 Ledakan Terbesar dan Terdahsyat di Dunia  
Rumah Pohon Terbesar di Dunia

10 Bencana Alam Terbesar dan terdahsat..
Baldwin Street, Jalan Termiring di Dunia
10 tempat spektakuler yang benar-benar diabaikan
Lubang misterius dengan Ribuan kelelawar..

Foto-Foto Keindahan Gerhana Matahari Cincin (Dari Darat dan Satelit)
19 Keindahan Wisata Alam Indonesia Yang Harus Kalian Kunjungi
Rumah-Rumah ‘Gantung’ Di Tepi Bukit Cuenca
10 Orang yang mengaku pernah dibawa ke neraka
Tips Membuat Surat Lamaran kerja ^_^
10 pantai terindah di dunia
Bongkahan Gunung Es Antartika Sebesar 2 Kali Hongkong Menuju Perairan Australia
22 Objek Wisata Sumatera Barat 

10 Tempat di Dunia Yang Menakjubkan 

Flora Dan Fauna

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost