Senin, 22 Maret 2010

Wanita , Mata tembus pandang

                                                laura castro ( Wanita dengan mata tembus pandang)
 
Dokter spesialis mata dan ahli dari bidang lain telah meneliti kasus ini, tapi tidak ada yang mampu menjelaskan apa penyebabnya. "para dokter mengatakan, mereka belum pernah melihat hal seperti ini,"
kata ibunya, Anabel castro. "Puteriku dapat melihat kemana saja dalam kondisi cahaya terang maupun gelap. Dia dengan mudah melihat tembus pandang benda-benda padat. Keanehan matana ini mulai muncul secara bertahap. mata dia yang dulu cokelat berubah menjadi putih dan semakin putih, dan penglihatannya menjadi semakin tajam."
Para ilmuwan yang meneliti masalah X-ray pada mata laura castro mengatakan, gadis ini bisa melihat dengan jelas menembus dinding beton, kayu kertas, dan baja.

Ibunya bercerita," Dia terbangun suatu pagi, dan dia bisa melihat tembus kedalam tubuhnya sendiri. Dia juga melihat jantungnya berdetak, dia menjerti. Hal ini membuat kami takut dan panik selama beberapa bulan."
Sejak memiliki mata putih dan tembus pandang, gadis cantiok ini pun dihindari oleh teman-temannya disekolah. Sang ibu membesarkan hatinya, "kau special. Suatu hari nanti Kau akan sangat terkenal."

Percaya Atau Tidak ??? Saya hanya Mengabarkan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost