Jumat, 08 Juni 2012

Sebelum menyombongkan diri baca ini dulu dah



Gambar di atas menunjukkan besar Bumi (Earth) dibandingkan dengan planet2 yang ukurannya lebih kecil, yaitu : Venus, Mars, Mercurius, dan Pluto (yg sekarang sudah tidak digolongkan sebagai planet lagi).

Lalu, lihatlah gambar berikut ini.



Ini adalah Bumi dibandingkan dengan planet2 yang lebih besar, ada Jupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus.

Lalu, perhatikan gambar perbandingan Bumi dibandingkan dengan Matahari (Sun) dibawah ini




Selanjutnya, lihatlah gambar berikutnya.



Ini adalah perbandingan antara Matahari dengan bintang Sirius, Pollux dan Arcturus. Apabila dibandingkan dengan Arcturus, Matahari saja sudah terlihat sangat kecil, apalagi Bumi.


Lalu sampai pada gambar di bawah ini.



Ini adalah gambar perbandingan bintang Arctrutus dengan bintang Antares. Antares adalah bintang ke-15 yang paling terang di angkasa (sebenarnya masih banyak yang lebih besar lagi dari Antares, tapi belum ada bukti dan bahkan satelit huble tercanggihpun belum bisa memotretnya).

Dengan perbandingan diatas, setidaknya kita menjadi sadar betapa kecilnya bumi, apalagi kita sebagai penghuninya. Terbayang jelas betapa jagat raya ini sangat besar dan sangat luas pada gambar skala-skala diatas. Bumi kita tidak kelihatan lagi di sini, bahkan matahari hanya sebesar debu.

Mari kita renungkan … Betapa kecilnya kita ditengah jagad raya ciptaan Sang Maha Pencipta. Layakkah kita sombong dihadapan-Nya?

Sangat... sangat tidak pantas manusia berjalan di atas muka bumi ini dengan sombong terhadap sesama makhluk, apalagi berlaku sombong terhadap Penciptanya, Tuhan Yang Maha Besar.

Inpirasi Ketika Tuhan Menciptakan Seorang Ibu



Ketika itu, Tuhan telah bekerja enam hari lamanya. Kini giliran diciptakan para ibu. Seorang malaikat menghampiri Tuhan dan berkata lembut: "Tuhan, banyak nian waktu yg Tuhan habiskan untuk menciptakan ibu ini?"
dan Tuhan menjawab pelan: "Tidakkah kau lihat perincian yang harus dikerjakan?"

Ibu ini harus waterproof (tahan air / cuci) tapi bukan dari plastik.

Harus terdiri dari 180 bagian yang lentur, lemas dan tidak cepat capai
Ia harus bisa hidup dari sedikit teh kental dan makanan seadanya untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya.
Memiliki kuping yang lebar untuk menampung keluhan anak-anaknya
Memiliki ciuman yang dapat menyembuhkan dan menyejukan hati anaknya.
Lidah yang manis untuk merekatkan hati yang patah, dan
enam pasang tangan!!

Malaikat itu menggeleng-gelengkan kepalanya "Enam pasang tangan....?", "Tentu saja! Bukan tangan yang merepotkan Saya, melainkan tangan yang melayani sana sini, mengatur segalanya menjadi lebih baik...." balas Tuhan.


Juga tiga pasang mata yang harus dimiliki seorang modelnya


"Tiga pasang mata yang harus dimiliki seorang modelnya?" Malaikat semakin heran.

Tuhan mengangguk-angguk. Sepasang mata yang dapat menembus pintu yang tertutup rapat dan bertanya: "Apa yang sedang kau lakukan di dalam situ?", padahal sepasang mata itu sudah mengetahui jawabannya.
"Sepasang mata kedua sebaiknya diletakkan di belakang kepalanya, sehingga ia bisa melihat ke belakang tanpa menoleh".
Artinya..., ia dapat melihat apa yang sebenarnya tak boleh ia lihat dan pasang mata ketiga untuk menatap lembut seorang anak yang mengakui kekeliruannya. Mata itu harus bisa bicara! Mata itu harus berkata: "Saya mengerti dan saya sayang padamu". Meskipun tidak diucapkan sepatah kata pun.
"Tuhan", kata malaikat itu lagi, "Istirahatlah".
"Saya tidak dapat, Saya sudah hampir selesai"

Ia harus bisa menyembuhkan diri sendiri kalau ia sakit.

Ia harus bisa memberi makan 6 orang dengan satu setengah ons daging
Ia juga harus menyuruh anak umur 9 tahun mandi pada saat anak itu tidak ingin mandi....

Akhirnya Malaikat membalik balikkan contoh Ibu dengan perlahan .

"Terlalu lunak", katanya memberi komentar.
"Tapi kuat" Kata Tuhan Bersemangat.
"Tak akan kau bayangkan betapa banyaknya yang bisa ia tanggung, pikul dan derita."
"Apakah ia dapat berpikir?" tanya malaikat. lagi.
"Ia bukan saja dapat berpikir, tapi ia juga dapat memberi gagasan, idea dan berkompromi", kata Sang Pencipta.
Akhirnya Malaikat menyentuh sesuatu di pipi, "Eh, ada kebocoran di sini"
"Itu bukan kebocoran", kata Tuhan. "Itu adalah air mata.... air mata kesenangan, air mata kesedihan, air mata kekecewaan, air mata kesakitan,air mata kesepian, air mata kebanggaan, airmata...., air mata...."
"Tuhan memang ahlinya....", Akhirnya Malaikat berkata pelan

"JIKA KAMU MENCINTAI MU CERITAKANLAH CERITA INI KEPADA ORANG LAIN, AGAR SELURUH ORANG DIDUNIA INI DAPAT MENCINTAI DAN MENYAYANGI IBUNYA"

Tau ga gan apa yang Paling Dekat & Paling Jauh dengan kita ???


Apakah yang paling dekat dengan kita adalah orang tua, guru, sahabat, dan teman?
Benar gan tapi ada yang lebih dekat lagi

Yang paling dekat dengan kita:
yang paling dekat dengan kita adalah KEMATIAN.
Sebab itu merupakan janji Allah bahwa setiap yang bernyawa pasti merasakan mati (Ali Imran : 185).

Kematian adalah sebuah kata yang tidak asing di telinga kita. Saya, anda, dan semuanya yakin bahwa mati adalah akhir dari kehidupan di dunia. Ibarat tamu yang datang tanpa permisi lalu masuk ke dalam rumah tanpa basa-basi. Begitulah mati.

Tak ada yang tahu kapan malaikat maut akan datang mencabut nyawa. Layaknya anak panah yang tak pernah melesat, bagitu juga mati. Ia akan datang pada siapa saja meski orang tersebut menghindarinya.

Dan tiada seorang jiwa pun yang mengetahui di belahan bumi manakah ia akan mati (Luqman: 34).

Lalu apakah yang paling jauh dengan kita adalah matahari, bulan, bintang, langit dan sebagainya?
Benar gan tapi ada yang lebih jauh lagi

Yang paling jauh dengan kita:
yang paling jauh dengan kita adalah MASA LALU.
Karena masa lalu tidak akan kembali. walaupun kita memiliki kendaraan yang model apapun, Oleh sebab itu kita harus menjaga hari ini dan hari-hari yang akan datang dengan perbuatan yang sesuai dengan ajaran Agama.

Ada lagi yang paling besar,paling berat,paling ringan,paling tajam didunia ini gan

yang paling besar,paling berat,paling ringan,paling tajam:
Trus apakah yang paling besar di dunia ini? Apakah gunung, bumi, dan matahari?
Benar gan tapi ada yang lebih besar lagi

Yang paling besar:
Yang paling besar dari yang ada di dunia ini adalah NAFSU (QS. Al- a’araf: 179). Maka kita harus hati-hati dengan nafsu kita, jangan sampai nafsu membawa kita ke neraka.
Trus apa yang paling berat di dunia ini? Apakah ngangkat barbel??

Yang paling berat:
Jawaban benar bahwa yang paling berat adalah memegang AMANAH
(QS. Al Ahzab 72). Tumbuh-tumbuhan, binatang, gunung, dan malaikat semua tidak mampu ketika Allah SWT meminta mereka untuk menjadi kalifah (pemimpin) di dunia ini. Tetapi manusia dengan kecongkakak dan kesombongnya menyanggupi permintaan Allah SWT, sehingga banyak dari manusia masuk ke neraka karena ia tidak bisa memegang amanahnya.
Trus apa yang paling ringan di dunia ini? Apakah kapas, debu, abu?

Yang paling ringan:
yang paling ringan di dunia ini adalah meninggalkan SHALAT. Gara-gara pekerjaan kita tinggalkan shalat, gara-gara meeting; karena asyik ngobrol; asyik online; asyik nonton acara televisi kita juga tinggalkan shalat.
Trus apakah yang paling tajam di dunia ini? Pasti agan mikirnya silet, pisau, pedang dll…

Yang paling tajam:
Yang paling tajam adalah LIDAH, muncul fitnah, gosip yang berimbas pada pertengkaran dan percekcokan serta perselisihan adalah karena omongan yang bersumber dari lidah manusia yang tidak bisa dipertanggungjawbkan.
Yang mau nambah ilmu disini gan

Kisah mengharukan, Mandikan Aku Bunda

Di bawah ini adalah salah satu contoh tragis.

Sering kali orang tidak mensyukuri apa yang diMILIKInya sampai akhirnya


Rani, sebut saja begitu namanya. Kawan kuliah ini berotak cemerlang dan memiliki idealisme tinggi. Sejak masuk kampus, sikap dan konsep dirinya sudah jelas: meraih yang terbaik, di bidang akademis maupun profesi yang akan digelutinya. ”Why not the best,” katanya selalu, mengutip seorang mantan presiden Amerika.


Ketika Universitas mengirim mahasiswa untuk studi Hukum Internasional di Universiteit Utrecht, Belanda, Rani termasuk salah satunya. Saya lebih memilih menuntaskan pendidikan kedokteran.


Berikutnya, Rani mendapat pendamping yang ”selevel”; sama-sama berprestasi, meski berbeda profesi.


Alifya, buah cinta mereka, lahir ketika Rani diangkat sebagai staf diplomat, bertepatan dengan tuntasnya suami dia meraih PhD. Lengkaplah kebahagiaan mereka. Konon, nama putera mereka itu diambil dari huruf pertama hijaiyah ”alif” dan huruf terakhir ”ya”, jadilah nama yang enak didengar: Alifya. Saya tak sempat mengira, apa mereka bermaksud menjadikannya sebagai anak yang pertama dan terakhir.


Ketika Alif, panggilan puteranya itu, berusia 6 bulan, kesibukan Rani semakin menggila. Bak garuda, nyaris tiap hari ia terbang dari satu kota ke kota lain, dan dari satu negara ke negara lain.


Setulusnya saya pernah bertanya, ”Tidakkah si Alif terlalu kecil untuk ditinggal-tinggal? ” Dengan sigap Rani menjawab, ”Oh, saya sudah mengantisipasi segala sesuatunya. Everything is OK!” Ucapannya itu betul-betul ia buktikan. Perawatan dan perhatian anaknya, ditangani secara profesional oleh baby sitter mahal. Rani tinggal mengontrol jadual Alif lewat telepon. Alif tumbuh menjadi anak yang tampak lincah, cerdas dan gampang mengerti.


Kakek-neneknya selalu memompakan kebanggaan kepada cucu semata wayang itu, tentang kehebatan ibu-bapaknya. Tentang gelar dan nama besar, tentang naik pesawat terbang, dan uang yang banyak.


”Contohlah ayah-bunda Alif, kalau Alif besar nanti.” Begitu selalu nenek Alif, ibunya Rani, berpesan di akhir dongeng menjelang tidurnya.


Ketika Alif berusia 3 tahun, Rani bercerita kalau dia minta adik. Terkejut dengan permintaan tak terduga itu, Rani dan suaminya kembali menagih pengertian anaknya. Kesibukan mereka belum memungkinkan untuk menghadirkan seorang adik buat Alif. Lagi-lagi bocah kecil ini ”memahami” orang tuanya. Buktinya, kata Rani, ia tak lagi merengek minta adik. Alif, tampaknya mewarisi karakter ibunya yang bukan perengek. Meski kedua orangtuanya kerap pulang larut, ia jarang sekali ngambek.


Bahkan, tutur Rani, Alif selalu menyambut kedatangannya dengan penuh ceria. Maka, Rani menyapanya ”malaikat kecilku”.


Sungguh keluarga yang bahagia, pikir saya. Meski kedua orangtuanya super sibuk, Alif tetap tumbuh penuh cinta. Diam-diam, saya iri pada keluarga ini.


Suatu hari, menjelang Rani berangkat ke kantor, entah mengapa Alif menolak dimandikan baby sitter. ”Alif ingin Bunda mandikan,” ujarnya penuh harap. Karuan saja Rani, yang detik ke detik waktunya sangat diperhitungkan, gusar. Ia menampik permintaan Alif sambil tetap gesit berdandan dan mempersiapkan keperluan kantornya. Suaminya pun turut membujuk Alif agar mau mandi dengan Tante Mien, baby sitter-nya. Lagi-lagi, Alif dengan pengertian menurut, meski wajahnya cemberut.


Peristiwa ini berulang sampai hampir sepekan. ”Bunda, mandikan aku!” kian lama suara Alif penuh tekanan. Toh, Rani dan suaminya berpikir, mungkin itu karena Alif sedang dalam masa pra-sekolah, jadinya agak lebih minta perhatian. Setelah dibujuk-bujuk, akhirnya Alif bisa ditinggal juga.


Sampai suatu sore, saya dikejutkan telponnya Mien, sang baby sitter. ”Bu dokter, Alif demam dan kejang-kejang. Sekarang di Emergency.” Setengah terbang, saya ngebut ke UGD. But it was too late. Allah sudah punya rencana lain. Alif, si malaikat kecil, keburu dipanggil pulang oleh-Nya.


Rani, ketika diberi tahu soal Alif, sedang meresmikan kantor barunya. Ia shock berat. Setibanya di rumah, satu-satunya keinginan dia adalah memandikan putranya. Setelah pekan lalu Alif mulai menuntut, Rani memang menyimpan komitmen untuk suatu saat memandikan anaknya sendiri.


Dan siang itu, janji Rani terwujud, meski setelah tubuh si kecil terbaring kaku. ”Ini Bunda Lif, Bunda mandikan Alif,” ucapnya lirih, di tengah jamaah yang sunyi. Satu persatu rekan Rani menyingkir dari sampingnya, berusaha menyembunyikan tangis.


Ketika tanah merah telah mengubur jasad si kecil, kami masih berdiri mematung di sisi pusara. Berkali-kali Rani, sahabatku yang tegar itu, berkata, ”Ini sudah takdir, ya kan. Sama saja, aku di sebelahnya ataupun di seberang lautan, kalau sudah saatnya, ya dia pergi juga kan?” Saya diam saja.


Rasanya Rani memang tak perlu hiburan dari orang lain. Suaminya mematung seperti tak bernyawa. Wajahnya pias, tatapannya kosong. ”Ini konsekuensi sebuah pilihan,” lanjut Rani, tetap mencoba tegar dan kuat. Hening sejenak. Angin senja meniupkan aroma bunga kamboja.


Tiba-tiba Rani berlutut. ”Aku ibunyaaa!” serunya histeris, lantas tergugu hebat. Rasanya baru kali ini saya menyaksikan Rani menangis, lebih-lebih tangisan yang meledak. ”Bangunlah Lif, Bunda mau mandikan Alif. Beri kesempatan Bunda sekali saja Lif. Sekali saja, Aliiif..” Rani merintih mengiba-iba. Detik berikutnya, ia menubruk pusara dan tertelungkup di atasnya. Air matanya membanjiri tanah merah yang menaungi jasad Alif. Senja pun makin tua.

– Nasi sudah menjadi bubur, sesal tidak lagi menolong.

– Hal yang nampaknya sepele sering kali menimbulkan sesal dan kehilangan yang amat sangat.


– Sering kali orang sibuk ‘di luaran’, asik dengan dunianya dan ambisinya sendiri tidak mengabaikan orang-orang di dekatnya yang disayanginya. Akan masih ada waktu ‘nanti’ buat mereka jadi abaikan saja dulu.


– Sering kali orang takabur dan merasa yakin bahwa pengertian dan kasih sayang yang diterimanya tidak akan hilang. Merasa mereka akan mengerti karena mereka menyayanginya dan tetap akan ada.


MEREKA LUPA BAHWA ALLAH YANG MENENTUKAN SEMUANYA. HIDUP, MATI, RIZQI, JODOH HANYA ALLAH YANG MENENTUKAN.

Inilah cara anak berbakti pada orang tua

Ternyata cerita tentang anak berbakti di negeri tiongkok bukan cuma mitos gan.



Ini adalah kisah seorang anak (kurang mampu) mengantarkan ibunya ke rumah sakit dan terlihat dia sedang menyuapi ibunya.

Sumber: http://www.majalahseru.com/2012/06/foto-malaikat-yang-membuat-anda.html#ixzz3qGH78wS6

4 Tempat Yang Melarang Adanya Kematian

Larangan kematian ini pertamaxnya muncul di sebuah pulau di yunani gan, yaitu delos, pada abad ke-5; disana mati adalah dilarang agama Aneh banget. Nah, sekarang dalam banyak kasus, fenomena ini terjadi dengan cara berbeda, yaitu karena adanya protes masyarakat akan pemerintah yang gak mau ngelebarin pekuburan atau pemakaman ( bedanya apa ya? )

1. Spanyol : Andalucian town of lanjarón

maut telah dilarang di andalucian kota lanjarón. Desa, dengan 4.000 jiwa, adalah jumlah penduduk tetap dengan undang-undang ini sampai pemerintah membeli lahan untuk pemakaman baru. Walikota yang mengeluarkan dekrit aneh menjelaskan bahwa undang-undang baru adalah respons terhadap politisi yang mendesaknya untuk melakukan perbaikan cepat dari suatu masalah tahan lama, secara khusus menggambarkan peraturan-nya sendiri sebagai “tidak masuk akal … Untuk menghadapi situasi yang absurd” . pembuat peraturannya aja bilang kalo peraturan ini gak masuk akal gan

2. Prancis: Cugnaux, le lavandou, dan sarpourenx

larangan kematian telah terjadi dalam tiga pemukiman di selatan perancis: Cugnaux, le lavandou, dan sarpourenx, yang terinspirasi walikota lewat hukum karena keberhasilan walikota cugnaux dalam memperoleh lebih banyak ruang untuk batu nisan di desa. Sejak undang-undang itu disahkan pada sarpourenx, desa, dengan 240 penduduk, yang cuman ada satu kematian di tahun 2007. Namun, tidak seperti pendahulunya, ini tetap belum mendapat persetujuan untuk memperluas pemakaman.

Situasi di cugnaux sedikit berbeda. Sekitar 60 orang meninggal di sana per tahun dan pekuburan memang penuh, sehingga sebagai satu-satunya kawasan gratis yang dapat memenuhi syarat sebagai perluasan ke pemakaman saat ini pada waktu itu sebagian tanah yang berbatasan dengan sebuah depot amunisi barak militer, sejak saat itu, tidak ada persetujuan dari pemerintah untuk membangun ekstensi sana, sampai akhirnya pemerintah menyetujui perluasan pemakaman. busyet gan, ini mah pemerintahnya yang ngotot, udah bejubel padahal pemakamannya, untung akhirnya digubris

3. Brazil : Biritiba-mirim

sekitar 20 kota-kota di brazil menghadapi kewalahan akan kapasitas pemakaman untuk lebih banyak mayat, yang salah satunya adalah berusaha untuk melarang secara langsung mati: Biritiba-mirim; yang walikotanya kota telah mengajukan rancangan undang-undang, khususnya ruu publik, untuk membuat kematian ilegal bagi masyarakat yang tinggal di kota itu. Meskipun tidak ada hukuman tertentu telah disajikan, walikota bermaksud untuk menargetkan kerabat orang yang mati dengan denda dan bahkan penjara bila perlu untuk mendapatkan lebih banyak ruang untuk batu nisan. nah yang ini konsepnya masuk akal gan, jadi yang mati denda untuk membeli nisan dan menyewa tanah pemakaman .

4. Inggris : Palace of westminster

sering dianggap ilegal untuk mati di istana westminster, tempat duduk parlemen, dan istana kerajaan. Tidak ada bagian dari undang-undang yang menyatakan seseorang tidak dapat mati di istana tetapi, setiap orang yang mati mungkin harus memenuhi persyaratan untuk biaya pemakaman kerajaan. Perdana menteri spencer perceval meninggal di lobi dari house of commons setelah dibunuh di sana pada 11 mei 1812. Dugaan kematian lain di tempat dikatakan telah terjadi di st thomas ‘hospital, rumah sakit terdekat ke istana. kalo yang ini boleh aja mati disitu, tapi bayar pemakamannya ‘ala-istana’ berapa duit tuh

Foto Cantik Model ini Berusia 12 Tahun

Foto Cantik Model ini Berusia 12 Tahun?? ini nemu di salah satu forum, masih 12 tahun kok udah keliatan dewasa banget ya.. apalagi liatnya bening banget sob :p... kali aja ada yg kenal kasih tau ane ya? hehehe




Mrapen si api abadi dari indonesia

http://2.bp.blogspot.com/-0w9Bcr2UCtc/TikL2CdpT9I/AAAAAAAAAFg/XKI_nw0oJjs/s1600/Api+Abadi+Mrapen.jpg
Mrapen (Indonesian: Api Abadi Mrapen) is the name of eternal flame that came out from the soil (stone). This natural phenomenon is located at Manggarmas village, Godong, Purwodadi Grobogan district, Central Java, Indonesia. This eternal flame was created through natural geological phenomena; the leaking of natural gas from the ground and it was ignited by the fire a long time ago. It was unknown since when the gas leakage was ignited, but the Mrapen flame is already known since 15th century Demak Sultanate era. It was mentioned that the sacred kris heirloom dagger of Demak Sultanate were forged in Mrapen flame. The flame never extinguishes, not even in the middle of rain or winds.
The Mrapen eternal flame is considered sacred in Javanese culture, and it is used in annual Waisak Buddhist ceremony to be brought to Mendut and Borobudur temple together with sacred water from Umbul Jumprit spring. It was also used for several torch relay for multi sport events held in Indonesia. The first time it was used in GANEFO sport event held on 1 November 1963. Later every Pekan Olahraga Nasional (Indonesian National Sport Week) always used Mrapen flame, followed by 1997 Southeast Asian Games, 2008 Asian Beach Games, 2011 Southeast Asian Games, and 2011 ASEAN ParaGames.

Katanya sih pemilik buah dada terbesar di indonesia ?? bener ga ?

Gadis ini sepertinya cukup beruntung, terlahir dengan postur tubuh yang seksi dan memiliki buah dada besar. Semua orang tahu, setiap wanita memimpikan memiliki buah dada atau payudara yang besar. kenapa demikian?
Tak lepas dari pengaruh pria itu sendiri sudah jelas menginginkan memiliki pasangan seorang wanita dengan ukuran payudara besar.. jika ada pria yang berkata "saya tidak suka wanita berpayudara besar", mungkin pria itu abnormal.



cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum.jpg

cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum-2.jpg

cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum-3.jpg

cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum-4.jpg

cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum-5.jpg

cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum-6.jpg

Hemm model sexy n cool abizz

Sekedar untuk bisa menyehatkan mata saja. Gimana caranya ?
Caranya adalah dengan melihat secara teliti dari cewek yang bohai berikut ini, lihatlah matanya, bibirnya, lehernya, dadanya, dan juga gaya seksi dari tubuh bahenolnya. Pasti dijamin mata semua lelaki akan sehat dan pikiran juga menjadi nyaman se nyaman-nyamannya......











Sumber: http://www.majalahseru.com/2012/06/foto-cewek-b4henol-ini-bisa-menyehatkan.html#ixzz3qGIsINPL

Pertama di Indonesia, Inilah Lokasi Tambal Ban Gratis


Jika cagub-cagub menjanjikan pendidikan gratis, kesehatan gratis dan urusan lain gratis, itu masih wacana. Angan-angan yang belum direalisasi. Tetapi ini ada komunitas yang tidak pernah melontarkan janji, tiba-tiba menggelar aksi. Tambal Ban Gratis.
Inilah satu tempat tambal ban unik di Jalan Kyai Haji Hasim Ashari sekitar kawasan Roxy, Jakarta Pusat, karena tidak memungut bayaran alias gratis.
Beda dengan tambal ban biasa. Pos yang terletak tidak jauh dari dealer Nissan itu menggratiskan menambal setiap ban sepeda motor yang kempis terkena paku jalanan. Para relawan di tambal ban itu menamakan diri "Komunitas Semut Orange".
Menurut Ketua 'Semut Orange" Johan P. Tuilan (50-an), tambal ban gratis hadir karena melihat banyaknya pengendara motor yang terkena ranjau paku.
"Sehari paling banyak kami tambal sekitar 20 motor," kata Johan yang akrab dipanggil Yossy tersebut.
Nama "Semut Orange" menurut Yossi terilhami dari semut, binatang yang hidup berkoloni dan masing-masing punya tugas yang jelas.
"Selain itu, semut bahasa Inggrisnya 'ant', ini sama dengan visi kami yang 'ANT', singkatan dari action no talk," kata Yossi. Kata "orange" menurut Yossi digunakan karena mereka berada di Jakarta. "Orange" adalah warna yang digunakan kesebelasan Persija Jakarta.
Sambil menambal ban sepeda motor yang bocor, kepada Antaranews Yossi mengemukakan para anggota "Semut Orange" merupakan mantan anggota Komunitas Sapu Bersih (Saber) yang keluar karena kesetidakpahaman dengan para pengurus lainnya. Saber adalah kelompok relawan yang setiap hari mengumpulkan ranjau paku.
Jika ban dalam yang bocor sudah terlalu parah, "Semut Orange" menyediakan ban dalam seharga Rp25ribu , sama dengan harga yang mereka beli dari toko.
"Semut Orange" membuka pos tambal ban gratis pukul 06.00-18.00 WIB karena memprioritaskan pekerja dan pengantar anak sekolah.
"Pengennya buka 24 jam tapi karena keterbatasan jumlah anggota dan tenaga jadi cuma pagi sampai sore aja," kata Yossy.
Setiap pagi mereka menyapu paku-paku yang bertebaran di sekitar Harmoni hingga Roxy dengan alat bermagnet yang mereka buat sendiri.
"Kami benar-benar murni ingin membantu masyarakat bukan mengharapkan imbalan," kata Wakil Ketua Semut Orange Sanawi. Dia mengaku keluarganya mendukung kerja sebagai relawan itu.
Sarnawi mengemukakan dirinya punya pekerjaan sebagai pengawas bangunan namun tetap mengusahakan diri aktif di "Semut Orange". "Kalau Yossi punya warung makan dan kos-kosan."
Mereka mengakui tidak bisa menolak ketika ada warga yang memberi imbalan. "Semut Orange" telah menyediakan kotak uang untuk menampung sumbangan warga selain membuat rekening bank atas nama Komunitas Semut Orange.
"Kami sebisa mungkin berusaha transparan kepada masyarakat," kata Sanawi.
Komunitas ini berdiri sejak 6 Mei dan kini telah beranggotakan 12 orang. Selama sebulan ini sekitar 300 sepeda motor sudah mereka tambal. Yossy mengaku bahagia ketika bisa membantu menambal ban sepeda motor bocor.
Walau telah bersusah payah memberi pelayanan gratis mereka mengaku masih mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari warga.
"Mas di sana masih banyak pakunya lho. Kenapa nggak diambil sih," kata Sanawi menirukan komentar warga.
Sanawi mengatakan ranjau paku tidak akan pernah habis karena jumlah tukang tambal ban semakin banyak dan penghasilan mereka ada jika sepeda motor ada yang bocor.

Permintaan Terakhir Einstein Sebelum Meninggal

Tahun 1955, Albert Einstein, fisikawan terkemuka di dunia, harus dirawat di rumah sakit karena pendarahan akibat pembuluh nadinya pecah. Sejak Einstein mempublikasikan teori relativitasnya, dia berhasil mendapat anugerah Nobel dan ikut berperan dalam pembuatan bom atom. Fisikawan ini telah terkenal diseluruh dunia semasa dia hidup hingga sekarang.


Semasa perawatan dirumah sakit, Einstein menyadari tidak memiliki banyak waktu untuk tinggal didunia ini. Jadi dia meminta dua hal pada kerabat dan teman-temannya. Yakni pertama, jangan menjadikan tempat tinggalnya menjadi sebuah museum peringatan untuk memuliakan dirinya. Kedua, meminta untuk memberikan tempat kerjanya kepada orang lain yang membutuhkannya.


Meskipun Einstein telah menjadi ilmuwan yang sukses dan memiliki reputasi dimasyarakat internasional, permohonannya akan dua hal ini, lenyap begitu saja saat dia meninggal dunia.


Hingga menit-menit terakhir sebelum kepergiannya, dia tak bosan-bosan mengulang perkataannya untuk tidak mengadakan upacara pemakaman bagi dirinya maupun mendirikan sebuah monumen peringatan apa-pun. Pemakaman Einstein berlangsung dengan amat sederhana. Berdasarkan permintaan terakhirnya, tubuhnya dikremasi dan abu jenasahnya disimpan disebuah tempat yang tidak diumumkan ke publik.

anak muda jaman sekarang

ini namanya diana amelia. dia setengah arab dan setengah manado. punya rumah di filipina. dia itu hobbynya clubbing, ngerokok, mabok2an, nge-tatto, jalan2 hangout, hunting lingerie or g-string. dia ga lanjutin kuliah. rmhnya di rawasari barat tapi tinggal sendiri di apartemen (biar bebaaas). dia juga pernah main film(walaupun gatau film apa). mau jd pasangan hidup dia?




ini nadia, firly, dan diana. cewek2 ini seneng clubbing loh. Mau join ga? lumayan bisa dipake abis itu :p




toket siapa yang paling gede? ni cewe enaknya buat dijadiin mainan doang ya. kalo dijadiin istri beneran susah tuh kayaknya




seksi dan menantang?

tahukah kamu kenapa pria dewasa mimpi basah ?

Mimpi basah (orgasme spontan) atau dalam dunia kedokteran dikenal dengan emisi nokturnal, merupakan pengeluaran cairan semen (air mani) di waktu tidur yang biasanya terjadi ketika seorang laki-laki sudah memasuki masa pubertas.

Dilansir dari YoungMensHealthSite, emisi noktural biasanya terjadi karena adanya peningkatan hormon testosteron atau kelebihan cairan semen yang tidak dikeluarkan melalui hubungan seksual dan masturbasi.

Emisi noktural ini terjadi karena adanya tekanan atau stimulasi pada alat kelamin oleh kasur atau seprai, mimpi erotis, kandung kemih penuh atau kenangan dari aktivitas atau pikiran seksual.

 

Mimpi basah ini terjadi pada saat seseorang mengalami tidur dalam atau tidur REM (gerakan mata cepat atau rapid eye movement), yaitu tahap tidur yang mana mimpi terjadi. Yang kemudian laju respirasi dan aktivitas otak meningkat, serta otot-otot menjadi lebih rileks, yang ditandai dengan gerakan bola mata yang cepat.

Pada saat tidur dalam itu, pria biasanya mengalami ereksi sekitar 3-5 kali. Bila ia mengalami stimulasi kelamin atau mimpi erotis, maka dimungkinkan terjadinya ejakulasi atau orgasme saat tidur, atau yang disebut dengan mimpi basah.


Kebanyakan pria mengalami emisi noktural ketika remaja atau dewasa muda, sekitar usia 20-an dan 30-an tahun. Tapi tak jarang pula pria dewasa tua yang mengalaminya.


 

Frekuensi emisi noktural bisa sangat bervariasi di antara pria, tergantung pada usia dan status perkawinan. Dilansir dari TimesOnline, remaja usia 15 tahun rata-rata mengalami 0,36 kali seminggu atau sekitar 1-2 kali sebulan. Sedangkan orang yang sudah menikah usia 50 tahun bisa mengalaminya 2 bulan sekali.

Frekuensi ini cenderung berkurang seiring usia. Tapi banyak pria yang terus mengalaminya hingga usia 70-an tahun.

Seorang remaja mungkin memiliki kesulitan mengingat mimpi atau merasa bingung ketika mengalami mimpi basah. Beberapa orang bangun karena merasa risih saat tempat tidurnya basah. Tapi hal ini sepenuhnya normal dan tak perlu malu.

Burung Cendra Wasih or Cendrawasih Bird or Bird Paradise of Papua

Burung Cendra Wasih or Cendrawasih Bird or Bird Paradise of Papua
The birds of paradise are members of the order Passeriformes Paradisaeidae family. They are found in eastern Indonesia, the islands of the Torres Strait, Papua New Guinea, Australia and the east. This family of birds known as bird feathers on the males of many kinds, especially hair that is very elongated and complex that grows from the beaks, wings or head. Sizes ranging from birds of paradise Bird of Paradise King at 50 grams and 15 cm to the Black Bird of Paradise Part-crescent at 110 cm and-roll paradise Manukod crested at 430 grams.

 The most famous birds of paradise are members of the genus Paradisaea, including its type species, large yellow bird of paradise, Paradisaea apoda. This species is described from specimens brought to Europe from trading expeditions. These specimens were prepared by native traders by removing the wings and legs that can be used as garnish. It is not known to the explorers and lead to the belief that these birds never landed but remain in the air because of the feathers. This is the origin of a bird of paradise ('bird paradise' by the British) and a type apoda - which means 'no-legged'.
Many species have elaborate mating ritual, mating system types Paradise are male birds gather to compete comeliness in birds show that females can mate. While other species such as the types and Parotia Cicinnurus have an irregular mating dance. Male birds in sexually dimorphic species are polygamous. Many bird species hybrids are described as new, and some species validity  doubt.
 Number eggs somewhat less certain. In large type, perhaps almost always one egg. Smaller types can produce as many as 2-3 eggs.
The beauty of paradise, spiritually also able to provide the spirit and sense of awe to anyone who saw it. Until he became known worldwide under the name "bird of paradise" (Bird Paradise) or "bird of God" (a bird deity). However, the beauty that is precisely the source of her misfortune. Large-scale exploitation has threatened the existence of this bird to extinction. Prevention efforts have been made long ago by the environmentalists and biologists from inside and outside of Indonesia, through a campaign of national and global scale.

gadis cantik dari desa yang jadi model cantik

Ayo sobat-sobat kita jalan-jalan untuk melihat gadis cantik yang katanya dari desa tapi bisa menjadi model yang cantik seksi. Luar biasa sekali deh......walaupun wajahnya masih terlihat lugu tapi setelah dipoles kanan dan kiri akhirnya menjelma menjadi gadis yang cantik seksi seperti model yang sudah profesional.

Ini adalah sebuah gambaran tentang keindahan dari wanita yang memang sangat menarik untuk diungkap dari pandangan semua pria. Tapi bukan dilihat dari segi negatifnya saja, karena segi keindahan positifnya juga sangat mendukung.






Makam Presiden Sukarno

Bung Karno's tomb is located in the Village Bendogerit, Sanan wetan Blitar City District, East Java. Bung Karno's tomb, accompanied on either side of the Tomb of Father "R. Soekeni Sosrodihardjo" and the Tomb of Mother "Ida Aju Njoman Rai".

Entering the tomb was started from a great gate facing south. The main building called the Dome Tomb of Bung Karno. Dome-shaped tomb Bung Karno Joglo building, the building art form of Java that has been known long ago.

 Dome Tomb of Bung Karno is named Astono Mulyo. The tomb is placed above a black marble stone reads: Here is buried Bung Karno Proclaimer of Independence and First President of the Republic of Indonesia. Tongue connective Rakyat Indonesia.

Bung Karno Library is located in the south together with the Tomb complex on Jalan Bung Karno Kalasan no. 1 Blitar. Bung Karno Library is managed by the National Library through UPT Bung Karno Perpusta kaan (PPBK) in the City of Blitar.


Besides the library building, was filled with 2 PPBK artwork, the form of the Statue of Bung Karno, located in the middle of building a first floor, and wall reliefs contain Bung Karno journey that spans the pool from the library to the tomb.


  
Haul warning other than the commemoration of Bung Karno, Bung Karno dying day since July 21, 1970, also became a vehicle for teaching menteladani struggle and Bung Karno. The highlight of the celebration took place in the House of Gebang Palace Gebang or Ndalem Gebang an elderly residential home Bung Karno.


This palace is located on jl. Sultan Agung no. 69, Biltar. As the show haul Bung Karno from year to year than at the Palace Gebang event was also held at the Bung Karno tomb complex continuing sow flower show in the morning.

Cara Istimewa Agar Ciuman Lebih Asik


Cara Istimewa Agar Ciuman Lebih Asik - Apa sih, istimewanya sebuah ciuman? Mengapa orang-orang di negara Barat sering sekali berciuman, dan sangat ekspresif dalam melakukannya? Dan, meskipun banyak yang mengatakan bahwa berciuman adalah bagian dari “budaya Barat”, tetapi toh sampai sekarang orang Barat masih sering membahas soal ciuman. Bahkan, dari persoalan mendasar seperti bagaimana cara berciuman yang enak.

Mungkin Agan mengira telah punya pengetahuan cukup banyak soal ciuman? Tunggu dulu, silakan baca fakta-fakta unik seputar berciuman, seperti dirangkum oleh Laura Schaefer, penulis buku Man with Farm Seeks Woman with Tractor: The Best and Worst Personal Ads of All Time.


1. Bagaimana posisi berciuman yang asik? Anda yang belum menemukan posisi yang pas, mungkin bisa mengambil inspirasi dari fakta ini: Dua dari setiap tiga pasangan menelengkan kepala ke kanan ketika berciuman.


2. Kita mencium menggunakan satu otot wajah, orbicularis oris, yang berfungsi menggerakkan bibir untuk mencium. Satu kecupan ringan hanya menggunakan dua otot ini. Namun ketika Anda melancarkan ciuman yang penuh gairah, Anda menggunakan seluruh 34 otot pada wajah. Maka, sering-seringlah berciuman agar wajah Anda tetap kencang.


3. Sama halnya seperti sidik jari atau kepingan salju, tidak ada dua jejak bibir yang mirip.


4. Bercumbu baik untuk menyembuhkan rasa sakit. Penelitian menunjukkan bahwa aktivitas berciuman bisa meningkatkan kekencangan kulit, membantu sirkulasi darah, mencegah gigi berlubang, bahkan bisa mengusir sakit kepala.


5. Rata-rata orang menghabiskan 336 jam dari seluruh kehidupannya untuk berciuman. Entah berapa lamanya waktu yang digunakan untuk berciuman setiap hari. Rekor ketahanan mencium sendiri dipegang oleh pasangan Rich Langley dan Louisa Almedovar, yang mampu berciuman selama 30 jam dan 59 menit.


6. Sebagian orang senang menuliskan huruf “X” sebagai tanda ciuman, yang biasanya dicantumkan pada akhir surat. Huruf “X” ini diawali pada abad pertengahan, ketika orang yang tidak bisa membaca menggunakan tanda “X” sebagai tanda tangan. Mereka lalu mencium tanda ini sebagai tanda ketulusan. Akhirnya, “X” itu lalu dianggap mewakili ciuman itu sendiri.


7. Butuh kegiatan yang memacu adrenalin? Berciuman saja. Aktivitas ini melepaskan neurotransmitter yang pada otak, yang juga terjadi saat kita melakukan aksi mendebarkan dengan terjun payung, bungee jumping, atau berlari.


8. Bila pria mengaku pernah berhubungan seks dengan lima wanita, itu artinya ia sebenarnya baru bercinta dengan dua wanita. Sebaliknya, wanita yang mengaku hanya pernah berhubungan seks dengan dua pria, sebenarnya dia telah bercinta dengan lima pria. Begitu yang sering dikatakan banyak orang. Entah apa yang akan dikatakan pria bila mengetahui bahwa rata-rata perempuan mencium 29 pria sebelum ia menikah.


9. Pria yang mencium pasangannya sebelum berangkat ke kantor rata-rata memiliki penghasilan yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak melakukannya. Ayo, mulai sekarang cumbu pasangan Anda sebelum ia keburu berangkat!


10. Film-film Hollywood banyak menampilkan adegan ciuman yang penuh gairah. Ciuman terlama yang pernah ada dalam sejarah perfilman adalah antara Jane Wyman dan Regis Tommey dalam film You’re in the Army Now (1941). Ciuman mereka berlangsung 3 menit dan 5 detik. Apakah itu sudah termasuk yang harus diulang saat take per take, atau saat rehearsal, ya?

Savu island - Indonesia


Savu is dry for large parts of the year, due to hot winds blowing from the Australian continent. Most rain falls during the months from November to March. Between 82% & 94% of all rainfalls during the west monsoon, with little or no rain falling for the months of August to October. The mean annual rainfall for Savu Island is 1019 mm. During the dry season, the islands' streams dry up, so the islanders depend on wells for their water supply. The land is covered for the most part by grassland and palms. Coral reef and sandy beaches fringe the three islands. 
 
Namata
Namata is located in Western Savu. Namata is a traditional village where the ritual ceremonies are frequently held. There are megalithic stones and traditional houses. It is located in the Rai Lolo village, 3 km from the capital city of Heb'a (Seba) in western Savu district. There is a stone carving of a four mast tall ship. Though the writing beneath has faded, villagers say the Portuguese drew it in 1684. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost