Minggu, 02 Mei 2010

Tujuh Wanita Monster Dari Seluruh Dunia

Wah kalo selama ini kita mengenal wanita itu adalah makhluk tuhan yang indah ... ternyata ada juga wanita menyeram kan ... ihh.... ini adalah 7 wanita menyeramkan yang Majalah Online dapat dari google..

Aneh monster laki-laki mendapatkan banyak bermain hari ini. Tapi bagaimana dengan monster menakutkan yang akan terjadi pada wanita?Setelah semua, hanya karena Anda kebetulan harus betina, tidak berarti bahwa Anda tidak dapat muncul dari kedalaman kuburan atau neraka untuk tangkai, berburu dan membunuh orang tak berdosa. Berikut adalah beberapa monster wanita yang unik dari seluruh dunia.
1. Aswang (The Philippines)aswang
Oke, dia memiliki nama lucu, tapi selain itu makhluk ini vampir seperti perempuan cukup menakutkan. Dia shapeshifter yang dapat lulus sebagai orang normal di siang hari, tetapi berubah menjadi makhluk bersayap atau hewan di malam hari. Dia memiliki sayap yang terdengar lebih keras saat mereka lebih jauh, dan lembut ketika mereka dekat, atau mungkin ANDA BALIK KANAN. Aswang sering makan anak-anak kecil atau mayat, lalu ganti tubuh mereka dengan salinan. Mereka dapat ditolak oleh minyak kelapa, garam, atau eh, cairan tubuh tertentu.

2. Rusalki (Russia and the Ukraine)Rusalki adalah roh wanita yang telah meninggal sambil membawa anak haram, yang meninggal di dalam atau di dekat badan air, atau yang bunuh diri. Pada malam hari, mereka muncul dari tubuh air di mana mereka hidup untuk memanjat pohon.rusalki
3. Lamia
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/c/c5/Lamia_Garagartzan_Arrasate_2007-01-01.JPG


4. Baba Yaga (Eastern Europe)
baba jaga01

5. Harionago (Japan)
harionago
6. Pontianak
pontianak

7. La Llorona (North America)
llorona
 
sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/AtWRMSP1r6w/tujuh-wanita-monster-dari-seluruh-dunia.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost