Jumat, 07 Mei 2010

Jatuhnya Pesawat Terbang Nigel Farage



Foto Eksklusif Lepas Landas, Terbang dan Jatuhnya Pesawat Terbang Nigel Farage.. [FULL PICT + VIDEO].. Darah mengalir di wajahnya, Bros masih menempel sesuai garis-garis nya, Nigel Farage baru saja ditarik dari puing-puing pesawat ringan yang terjatuh. Penerbangan ini salah satu aksi final pada hari pemilihan untuk calon UKIP flamboyan dan hampir menjadi hal terakhir yang dia lakukan.
Satu jam setelah TPS dibuka, MEP, berdiri melawan Commons Speaker John Bercow dalam salah satu pertempuran kunci parlemen Westminster, direncanakan untuk terbang di atas para konstituennya di Buckingham sambil membawa spanduk UKIP. Sambil menghisap rokok sebelum naik ke pesawat berpenumpang dua di landasan pedesaan, politisi kontroversial itu bercanda: “Saya hanya berharap pesawat tidak meledak dan kecelakaan.”

Tak lama setelah lepas landas dari pesawat bermesin tunggal menukik tajam ke rerumputan pada kecepatan 70mph. Terlihat akibatnya Kokpit kusut, mesin terpotong dan pesawat jatuh terbalik. Mr Farage ditemukan di reruntuhan berkata: “Aku takut, aku takut, aku takut.”
Keduanya masih terikat, membungkuk dan wajah menelungkup di bawah puing pesawat yang hancur,. Namun yang mengejutkan ternyata Mr Farage dan pilot Justin Adams lolos tanpa cedera yang mengancam kehidupan. Di rumah sakit tadi malam, politikus itu berkata: “Kami berdua terselamatkan dari semua secara ajaib. Kami berdua sangat beruntung masih hidup. “

Saksi mengatakan spanduk, yang bertuliskan “Vote untuk negara Anda – Vote UKIP ‘, tampaknya tiba tiba kusut melilit sirip Ekor pesawat terbang saat terbang rendah di lapangan udara itu untuk menyediakan kesempatan mengambil foto para juru kamera.

Penyebab kecelakaan seperti ini langka mungkin tidak dibuat publik selama berbulan-bulan tetapi para ahli industri mengatakan jika banner berat tersangkut di ekor pesawat bisa menarik pesawat ke bawah dan menukik tajam.
Manajer kampanye Mr Farage Chris Adams, gemetar ketika ia mengunjungi lokasi kecelakaan, mengatakan: “Kami melihat banner yang terpasang di bagian belakang pesawat telah melilit ekornya. Pilot telah mengurum sinyal may day dan kecelakaan terjadi. Aku sangat terkejut dan terpana melihat bagaimana mereka keluar hidup. “

Mr Farage, ayah empat anak, pada awalnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Horton terdekat di Banbury, tetapi dipindahkan ke Rumah Sakit John Radcliffe di Oxford di mana ia harus beristirahat selama beberapa hari. Dia mengalami patah dua tulang rusuk dalam kecelakaan itu, tulang belakang retak-retak dan mungkin telah merusak tulang dada nya. Hasil pemilihan di Buckingham akan diumumkan hari ini tetapi tidak ada keharusan baginya untuk hadir, apa pun hasilnya.
Pilot telah diterbangkan ke Rumah Sakit Walsgrave, Coventry. Dia cedera kakinya dan namun diharapkan dapat dipulangkan kembali dari rumah sakit hari ini.

Jangan malu untuk publisitas, Mr Farage telah mengundang fotografer ke-dalam lapangan terbang kecil Hinton-the-Hedges di dekat Brackley, Northamptonshire, untuk mengambil gambar sebelum pesawat lepas landas.

Fotografer Neil Hall mengatakan: “Satu menit di udara, yang berikutnya adalah awan debu. Ini hanya menukik tajam tanpa pemberitahuan apapun. “Aku merasa ngeri dan melaju di lapangan udara dengan rekan PR nya, Duncan Barkes, berharap menemukan dua mayat. “Terlihat sepertinya bagian depan pesawat telah benar-benar rata. Aku bisa melihat kaki Nigel’s mencuat, dan merasa takut ia telah mati. Lalu aku mendengar dia mengerang “keluarkan aku ‘,’ keluarkan saya “.
“Kami berhasil menarik Nigel. Darah mengalir dari mulutnya. Saya pikir dia telah menggigit bibir dengan giginya. Dia merasa pusing kepalanya dan bingung. Dia sadar tapi benar-benar takut. Aku heran ia tidak patah lehernya. ‘Ketika ia keluar ia terus meminta teleponnya. Aku berkata, “Nigel, Anda sedang shock” dan ia hanya berkata, “Aku takut, aku takut, aku takut”.

“Dia kemudian menghisap rokok dan merasa sedikit lebih baik. pilot itu sadar tapi kakinya terjebak. Duncan berbicara dengan dia dan dia bilang banner itu melilit di bagian ekor pesawat. “
Ketika ditanya tentang bagaimana insiden itu bisa mempengaruhi kampanye partai, ia berkata: “Hal utama hari ini adalah kelangsungan hidup dua orang. Ini bukan soal politik poin hari ini.” Mr Bercow berkata: “Aku khawatir untuk mempelajari kecelakaan pagi ini. Aku ingin Nigel Farage dan pilot nya cepat sembuh. “

Pesawat ini dimiliki oleh Sky Banner Ltd, yang berbasis di Dunsfold Park, dekat Guildford, Surrey, dan dijalankan oleh Mr Adams, seorang pilot komersial berpengalaman. biaya £ 275 dan £ 350 satu jam untuk menarik spanduk. pesawat ini memiliki sertifikat kelaikan berlaku sampai dengan 1 Juli 2010.

Adik Mr Adam, Helen Authers, berada di samping tempat tidurnya kemarin. Dia berkata: ‘Justin adalah dalam keadaan tidak berbicara saat ini. Dia telah mengalami cobaan yang mengerikan. “
Kecelakaan ini sedang diselidiki oleh Cabang Investigasi Kecelakaan Udara didukung oleh Kepolisian Northamptonshire. Kepala Inspektur Detektif Martin Kinchin berkata: “Melihat puing-puing di belakangku, aku pikir Anda dapat membuat penilaian Anda sendiri untuk betapa beruntungnya mereka.”




sumber: http://kangboed.wordpress.com/2010/05/07/ajaib-selamat-foto-eksklusif-lepas-landas-terbang-dan-jatuhnya-pesawat-terbang-nigel-farage-full-pict-video/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost