Kamis, 28 Oktober 2010

Raul Lemos Mengamuk, KD Hanya Tersenyum

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiolYEEENNTHXXMkljeKSqOhKLhbqv2MER8hkV4LbzZlWcfWD7dkvEq6qAtt-IrQmozFjmQrUJJVszXT-uULY4JfN18n1GmvEVNsnCzrmquN0B-z1xFheT98SeNh_8VJS46E6qf6BvwjA/s1600/KD+dan+Raul+bermesran+-+chordpoprock+(2).jpg 

Usai menonton pagelaran konser David Foster yang digelar di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place tadi malam, Krisdayanti tampak digandeng oleh Raul Lemos, kekasihnya.

Malam itu, Krisdayanti mengenakan gaun terusan sebatas lutut berwarna cokelat kehijauan dipadukan dengan bolero hitam. Sementara Raul Lemos memakai kemeja putih bergaris dibalut jas dan celana hitam.

Begitu mereka keluar dari Ballroom, wartawan yang dari tadi sudah menunggu langsung menuju ke arah mereka. Sebagian kameraman dan fotografer langsung berusaha mengambil gambar dan membidik kamera ke arah pasangan kekasih, KD dan Raul.

Tiba-tiba saja Raul, yang dikawal oleh satu orang pengawal, langsung menghalau wartawan yang berusaha mengambil gambar. Laki-laki bertubuh kekar itu berjalan cepat meninggalkan KD dan menerobos kerumunan wartawan di hadapannya. Tangannya bergerak seolah ingin mengusir media yang mengerubungi mereka.

Setelah beberapa langkah, Raul lalu memutar badannya. Wajahnya tampak emosi menahan marah.

Sementara KD sempat sedikit berteriak, karena melihat kekasihnya yang tiba-tiba menerobos kerumunan wartawan dan ingin mengambil gambar.

"Dobun (panggilan KD pada Raul) jangan! Jangan Dobun!" kata Krisdayanti berteriak sambil memanggil Raul.

Dengan nada emosi, Raul berbicara di depan kamera wartawan. "Kalian ini tadi memaksakan!" kata Raul marah.

Berbeda dari Raul, KD yang berjalan di belakangnya, terlihat lebih tenang dan tetap berusaha tersenyum.  "Ada waktunya orang mau dan ada waktunya orang nggak mau diwawancara. Orang juga perlu privasi," ucap Raul melanjutkan masih dengan nada penuh amarah.

Wartawan yang belum sempat mengajukan satu pertanyaan pun pada sejoli itu, akhirnya hanya berhasil merekam gambar Raul. Sementara itu, Raul terus berjalan ke arah eskalator. KD pun mengikuti calon suaminya itu. (pet)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost