Jumat, 29 Oktober 2010

Paul si Gurita Mati Sebelum Final Piala Dunia

http://www.metrotainment.net/wp-content/uploads/2010/10/Paul-The-Octopus.jpg 

Paul si Gurita, makhluk laut yang memprediksi dengan tepat hasil pertandingan di Piala Dunia 2010 ternyata sudah mati sejak lama. Setidaknya itu yang diklaim oleh seorang pembuat film asal China Jiang Xiao yang mengatakan kalau Paul tidak mati pada Selasa 26 Oktober 2010.

Menurut Xiao, Paul mati sejak tiga bulan yang lalu. Tepat dua hari sebelum final Piala Dunia 2010 digelar. Paul yang dilihat masyarakat dunia, kata Xiao, merupakan gurita berbeda yang berperan sebagai pengganti.

Seperti dilansir Yahoo Xtra, Xiao yakin hingga 60-70 persen kalau kematian Paul memang terjadi Juli lalu. Tidak ada orang yang menyadari ini karena menurut Xiao semua gurita tampak sama.

Pernyataan Xiao ini   bertepatan dengan rilis film yang baru dibuatnya. Judulnya pun tak jauh dari isu yang dilemparkan yakni,"Siapa yang membunuh Paul si Gurita?"

Film ini bercerita soal kehidupan di balik keajaiban si Gurita. Xiao juga yakin kalau para staf di akuarium Sea Life Center di Oberhausen, Jerman, (tempat tinggal Paul) takut jika kemudian fakta ini terkuak.

Namun para staf sudah menepis tudingan ini. Mereka tetap pada penyataan awal yang menyebut Paul mati dengan cara yang wajar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost