Kamis, 28 Oktober 2010

Pasha Segera Melamar Adelia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicsi-7jpDQIs7jLdVwsJnF3P1wOLAJoSCxedTyAg2oadB0sZfzaKA9VY6i4SR99rKjqdl63T8r9n3O-VhdXlc_HwVMaKQyWvpC4BNnW9-L2HV8zetnJM5n5yC3hcXwzTJHJKBD0KGYgpea/s1600/pasha_adelia.jpg
Nampaknya Pasha sudah tidak bisa lagi menutupi keinginannya untuk lebih serius dengan kekasihnya Adelia.

Sejoli yang tengah di mabuk asmara ini juga terlihat lebih mesra ketika berada di atas panggung bersama, dalam acara 'Konser Satu Cinta Indonesia RCTI', 27 Oktober, tadi malam.
Kala itu, Adelia tiba-tiba ditarik oleh sang vokalis 'Ungu' ke atas panggung saat ia melantunkan lagu 'Percaya Padaku'. Keduanya juga saling berpelukan dan begandengan dengan mesra.

“Nggak tahu, tadi spontanitas aja, tiba-tiba diminta pihak penyelenggara kita nggak tahu,” ujar Pasha sambil berjalan meninggalkan sejumlah wartawan.

Ketika ditanya kapan akan melamar kekasih tercintanya itu, Pasha menjawab dengan nada antusias, “Ya secepatnya”.

Menurut kabar yang berhembus, pernikahan pasangan Pasha-Adelia akan dilangsung tahun depan tepat di tanggal yang cukup unik yakni 11-11-2011.

Masih dengan nada bahagia, Pasha mengungkapkan keinginannya untuk secepatnya melamar Adelia. ”Kalau nunggu 11-11-11 kelamaan, pengennya lebih cepat kalau nggak ada halangan,” ujar Pasha.

Adelia yang terlihat selalu setia mendampingi Pasha di setiap acara, menjadi perhatian sendiri bagi para awak media. Namun, Pasha justru membantah kalau Adelia selalu mendampinginya. ”Nggak juga, ini kebetulan lagi ada waktu aja,” ujarnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost