Rabu, 25 Juli 2012

Samsung Siap Realisasikan Smartphone dengan Layar Fleksibel Tahun Ini

Fleksibel Layar

Majalah online - Pada bulan April lalu, Samsung secara resmi memperkenalkan hasil inovasinya berupa layar fleksibel yang dijulukinya sebagai YOUM.
Nah, seiring berjalannya waktu, layar AMOLED fleksibel tampaknya kian dekat ke tahap realisasi. Sebagaimana dikutip PULSAonline via DDaily, Samsung dilaporkan bakal memulai produksi layar AMOLED pada kuartal ini.
Panel layar tersebut disebutkan lebih tipis dari panel yang ada saat ini, ukurannya hanya berkisar 0,6 mm, berbeda dengan panel yang ada sekarang yang memiliki ketebalan berkisar 1,8 mm.
Untuk tahap awal menurut laporan tersebut layar fleksibel itu akan dilindungi oleh kaca non-fleksibel bukan lapisan plastik fleksibel yang dibutuhkan ketika digunakan dalam perangkat fleksibel.
Samsung disebut-sebut memiliki rencana untuk merilis sebuah perangkat dengan layar AMOLED fleksibel ultra-tipis pada akhir tahun ini. Meski begitu, produksi massal panel layar fleksibel yang nyata akan dimulai dilakukan pada tahun 2014.
Langkah Samsung yang akan memproduksi layar fleksibel sepertinya bakal diikuti oleh para produsen panel layar di Taiwan yang sempat dikabarkan tengah sibuk mengembangkan layar dengan kemampuan yang sama.
 
sumber : tabloid pulsa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost