Selasa, 13 April 2010

anak kambing tanpa kepala



Kelahiran anak kambing aneh tanpa kepala ini menggegerkan Warga Dusun Prayung, Desa Sumber Urip, Kecamatan Brebek, Kabupaten Nganjuk, Dimana anak kambing yang satu ini terlahir tanpa kepala dan hanya memiliki 2 kaki.
Anak Kambing Tanpa Kepala aneh ini milik Samijan, dan lahir, Senin (18/1/2010) sekitar pukul 19.00 WIB. Selain tak punya kepala anak kambing ini juga tidak mempunyai ekor.
Selain tak punya ekor kambing ini juga tak memilik organ mulut, hidung, mata dan telinga pada anak kambing tersebut? gimana mau punya kepala aja tidak ada ?

Yang menarik pemiliknya memiliki cara unik dalam memberinya minum ke anak kambing itu. Air susu hasil perahan dari induknya diberikan dengan cara disiramkan ke bagian tubuh anak kambing, yang diharapkan bisa meresap masuk ke dalam tubuhnya.
Lahirnya anak kambing tanpa kepala tersebut sontak menjadi perhatian warga, yang secara bergiliran terus datang untuk menyaksikan. Dengan alasan penasaran dan gemas, tak sedikit pengunjung yang memberanikan diri menyentuh dan mengelus tubuh anak kambing unik tersebut.
Memang aneh dan unik, Tetapi itulah kekuasaan tuhan.

Sumber :http://id.news.yahoo.com/dtik/20100119/ tid-anak-kambing-tanpa-kepala-gegerkan-w-b1ae096.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost