Kamis, 12 Juli 2012

Seragam Tandang Baru Arsenal Dikecam Sejumlah Fans


Majalah online - Fans dibuat kecewa ketika Arsenal memamerkan seragam laga tandang terbaru untuk musim 2012-2013. Lewat Facebook resmi Arsenal, Rabu (11/7), sejumlah penggemar merasa tak suka ketika melihat kaos yang didominasi warna ungu tersebut. Yang membuat fans makin gusar, kaos kaki tim Arsenal juga didesain dengan motif dan warna senada.

"Tak terkesan dengan kostum dari Nike itu. Sejak kapan Arsenal jadi ungu. Seragam tandang kiper juga seperti gurauan," kata fans bernama Viktor Lonegren. "Mengerikan," ujar fans bernama Mike Devine. "Seharusnya kaos itu berwarna kuning dan biru. Yang ini terlihat buruk," tutur Chris Christou.

Bahkan ada yang mengusulkan agar Arsenal lebih fokus untuk meraih kemenangan ketimbang mengganti kostum di setiap musimnya. "Seragam baru buat apa? Kita tak butuh seragam baru tapi trofi. Jangan tunjukkan pada kami seragam baru pada setiap musimnya," kritik fans bernama Derick Charles.

Meski kurang memuaskan penggemar, kostum Arsenal ini dibuat terencana. Sama seperti produk Nike lainnya, jersey tersebut dirancang menggunakan plastik daur ulang.

Selain itu, beberapa elemen yang berkaitkan dengan sejarah klub juga dimunculkan seperti moto Arsenal, "Victoria Concordia Crescit". Moto yang dipasang di bagian leher itu bermakna kemenangan dalam harmonisasi. Ada pula grafis berbentuk formasi W-M yang dipopulerkan manajer Arsenal legendaris, Herbert Chapman.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost