Jumat, 13 Juli 2012

Sekte Kanibal di Papua Nugini, Makan Otak dan Penis Korban

tribunnews.com

Majalah online - Sebanyak 27 anggota sekte kanibal ditangkap oleh otoritas, di wilayah hutan rimba Papua Nugini, atas tuduhan membunuh tujuh orang dukun.

Komandan Polisi Madang, Papua Nugini, Anthony Wagambie, mengatakan mereka diduga memakan otak korban-korban mereka, dan membuat sup dari penis dari tubuh korban mereka.

"Mereka tidak berpikir, telah melakukan sesuatu yang salah, mereka mengakui apa yang mereka lakukan secara terbuka," ujarnya, seperti dikutip dari the Jakartapost.com, Jumat (13/7/2012).

Mereka menyasar para dukun, lantaran berlatih ilmu sihir yang dijuluki sanguma oleh masyarakat lokal, dan kerap memeras dan menuntut layanan seks bagi penduduk desa yang meminta bantuan mereka.
Selain itu dengan memakan organ penyihir, para anggota kultus tersebut meyakini akan mendapatkan kekuatan gaib serta kebal dari peluru.

Polisi, terangnya saat ini tengah mengumpulkan keterangan dari para saksi, sebelum menetapkan tuduhan kepada seluruh tersangka.

Kanibalisme diketahui merupakan bagian dari budaya tradisional di Papua New Guinea, di mana daging manusia dikenal disana sebagai babi panjang.

Budaya itu terus bertahan hingga saat ini, lantaran letak Papua Nugini yang terisolasi dari dunia luar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost