Rabu, 01 Agustus 2012

Wow, Wajah Firaun Berhasil Direkonstruksi

Majalah online -  Cerita Fir’aun di zaman nabi Musa A.S tetap meninggalkan rasa penasaran bagi kita yang hidup di zaman modern ini. Apalagi kalo bukan .. Gimana sih wajah Fir’aun yang ngaku sebagai tuhan..

Sekilas, Fir’aun seperti yang sudah kita ketahui Tewas tenggelam dengan bala tentaranya di laut Merah saat mengejar Nabi Musa A.S beserta pengikut setianya.


Firaun

Jasad Fir’aun tidak hancur oleh waktu atas kehendak ALLAH agar menjadi pembelajaran bagi manusia yang lain agar tidak sombong, apalagi mengaku sebagai Tuhan, seperti yang telah difirmankan oleh ALLAH di Al-Qur’an surat Yunus ayat 92 yang artinya ;
Maka pada hari ini, kami selamatkan badanmu (Fir’aun) supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda tanda kekuasaan kami.
Nah, mungkin sebagian dari kita sudah tahu bahwa Jasad Fir’aun yang tenggelam di laut merah tersebut sudah ditemukan dan sekarang ada tersimpan dengan rapi di museum mesir dan berkat kemajuan teknologi, para ahli Alhamdulillah berhasil merekonstruksi wajah Fir’aun.

Firaun Wajah

Anda bisa percaya ataupun tidak namun di era modern ini, semuanya bisa dilakukan. Polisi pun bisa merekonstruksi / melukis wajah penjahat hanya dengan mendengar kesaksian korban .

Namun apapun itu.. ini hanya sebuah pelajaran berharga bagi kita agar jangan bertindak semaunya sendiri didunia ini…

Nah, lebih jelasnya anda bisa tonton video dibawah ini…


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost