Sabtu, 04 Agustus 2012

Gajah Kehausan "Numpang" Minum di Kolam Renang



Majalah online - Jalan-jalan di bawah terik matahari merupakan aktivitas yang bisa bikin haus. Ketika gajah besar ini, pada suatu siang bolong, merasa perlu segera minum, maka ia langsung saja menuju sebuah sumber air terdekat, yang sesungguhnya sebuah kolam renang dengan sejumlah orang di dalamnya.

Dalam video yang di-posting media online (lihat video di bawah), gajah jantan dewasa itu terlihat berdiri di tepi kolam renang, sementara orang-orang yang berada di dalam air diam tertegun. Sambil melirik dengan cepat ke daerah sekitar, raksasa Afrika itu perlahan-lahan mencelupkan belalai panjangnya ke air kolam yang dingin.

Setelah dua celupan, hewan itu sepertinya menangkap bayangan orang-orang yang duduk tak bergerak di dalam air. Mereka tetap tak bergerak, terpesona oleh makhluk raksasa yang berbagi kolam renang dengan mereka.

Gajah itu sepertinya memutuskan untuk tidak berkubang di dalam kolam itu, tetapi tampaknya memikirkan hal tersebut. Gajah tersebut lalu balik perlahan ke arah tempat dia datang tadi.

Mail Online, Rabu (1/8), melaprokan, video tersebut telah dilihat oleh ratusan ribu orang karena telah di-posting di YouTube. Tidak diketahui di mana peritiwa itu terjadi.

Seorang pengguna Youtube berkomentar, "Aku pasti takut jika ini terjadi padaku!" Seorang yang lain menulis, "Itulah apa yang Anda sebut menyatu dengan alam."



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost