Selasa, 15 Mei 2012

Tevez minta maaf soal poster " R.I.P Fergie "

City Baru Saja memastikan gelar sebagai juara liga inggris setelah menang mealwan QPR pada pekan terakhir dengan skor 3-2 .Itu sudah cukup untuk membawa City ke tangga juara .Namun ada yang unik dari perayaan Kemenangan City .Yaitu Carloz Tevez yang membentangkan poster "RIP Fergie" .Bahkan itu menjadi Trending Topic di twitter





namun tak lama kemudian  Carlos Tevez menyampaikan permintaan maaf yang ditujukan kepada Sir Alex Ferguson usai membentangkan poster 'RIP Fergie' dalam parade juara Manchester City.

Tevez menerima poster tersebut dari fans City saat melakukan arak-arakan perayaan gelar juara Premier League pertama mereka sejak 1968.

Tulisan di poster itu diyakini sebagai balasan atas komentar Fergie, sapaan akrab Ferguson sang manajer Manchester United, sebelum derby tahun 2009 silam. Saat itu, Ferguson menyatakan bahwa timnya tidak akan pernah menjadi underdog setiap kali melawan City selama dia masih hidup.

Tevez, yang bermain dua tahun di skuad Ferguson sebelum menyeberang ke City pada 2009, mengatakan dirinya tidak punya niat buruk terhadap mantan bosnya itu.

"Saya terbawa suasana," ujar Tevez. "Saya sama sekali tidak memiliki niat untuk merendahkan Sir Alex Ferguson."

"Saya menghormatinya, baik sebagai pria maupun sebagai seorang manajer," tegas Tevez.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost