Minggu, 19 Februari 2012

Misteri Code Davinci Telah Terpecahkan?

Ilmuwan sekaligus peneliti Seni dari Italia yang bernama Maurizio Serancini mengaku telah berhasil membongkar kode rahasia da Vinci yang lebih dikenal dengan istilah da Vinci Code. Profesor Serancini yakin ada hal yang tersembunyi dibalik lukisan yang berapa di Florence’s Palazzo Vecchio tersebut dimana dilukiskan oleh da Vinci sebuah pertempuran di Anghiari.
Misteri Kode da Vinci yang dianggap memiliki maksud tertentu yang sangat penting
Misteri Kode da Vinci yang dianggap memiliki maksud tertentu yang sangat penting

 Petunjuk: A dekat dari banner mengungkapkan kata-kata Cerca Trova - carilah, maka kamu akan menemukan
Petunjuk: dekat dari banner mengungkapkan kata-kata Cerca Trova - carilah, maka kamu akan menemukan
Lukisan yang belum selesai tersebut sejak tahun 1503 menyimpan sebuah teka teki dan misteri, dimana terlihat di lukisan ada bagian yang bisa anda perhatikan di area yang diberi lingkaran merah ada sebuah kode atau sandi rahasia da Vinci. Dalam penelitiannya Profesor Serancini menggunakan radar serta X-ray untuk mendeteksi sebuah rongga di balik dinding tersebut sebesar 1 inchi.
Profesor Serancini telah diberi izin untuk menggunakan berkas neutron proyektor untuk melihat apakah dinding tersebut menyembunyikan minyak biji rami berbasis cat da Vinci yang dikenal memiliki kegunaan tersebut. Marco Agnoletti juru bicara Walikota Florence Matteo Renzi berkata untuk saat ini mereka hanya ingin mengetahui apakah lukisan Leonardo da Vinci tersebut sebenarnya ada atau tidak. Kita mungkin menemukan sesuatu ujarnya seperti yang dikutip ruanghati.com dari mail online. Karya da Vinci dianggap sebagai hal yang penting sekali.
Da Vinci melukis pertempuran Anghiari untuk menandai proklamas Florence sebagai sebuah republik, mengikuti menjatuhkan dari keluarga Medici. Dia tidak menyelesaikan karena Medici kembali berkuasa di tahun 1560, diperkirakan Vasari ditugaskan untuk menghasilkan karya baru di tempat yang sama.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost