Rabu, 26 Mei 2010

Jari Bersinar , Bocah Tiga Tahun Jadi Dukun !


Kisah dukun cilik di Bogor, Jawa Barat bikin heboh. Seorang bocah sakti menjadi seorang dukun yang mempunyai jari telunjuk bersinar. Hal tersebut membuat sang bocah terkenal hingga mendatangkan pasien dari berbagai daerah. Dengan cara mencelupkan jarinya ke dalam air berbagai macam penyakit bisa di sembuhkannya.

Patih Alkhalifah Alifio, bocah berumur tiga tahun yang dalam waktu dua minggu ini namanya tiba-tiba menggemparkan warga perumahan Cilebut Pesona I, Bojong Gede, Kabupaten bogor, Jawa Barat. Setiap hari lima hingga sepuluh pasien berdatangan dari berbagai daerah untuk meminta air berkah dari anak bungsu pasangan Marhali dan Irma Prihanti Sari ini,ajaibnya sebagian besar pasiennya langsung merasakan kesembuhan.


Namun tidak semua pasien yang datang akan dilayani oleh dukun cilik ini, Patih hanya akan memberikan air hasil celupan dari telunjuknya sesuai kehendaknya saja.

Keajaiban ini didapat berkat sebuah kejadian ghaib yang dialaminya di tengah malam, yaitu jari telunjuknya menyala terang warna emas dan keesokan harinya menyembuhkan kakaknya dengan segelas air hangat yang sebelumnya dicelupkan jari telunjuknya,secara aneh pula kabar kesaktiannya sudar menyebar bahkan ke nusantara.

Kini rumah bocah berusia tiga tahun ini tidak pernah sepi dari pasien yang ingin menyembuhkan penyakitnya,para pasien yang datang kerumah dukun cilik ini berasal dari Jabodetabek.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost