Senin, 22 Maret 2010

Restoran dan Bar Bawah laut Pertama di Bumi

Restoran dan bar di bawah laut pertama di dunia, Red Sea Star Restaurant adalah tetap menjadi salah satu tempat paling menakjubkan di Bumi.
Terletak di Eliat, kota Israel selatan, The Red Sea Star ini dibangun pada tahun 1998, di daerah yang telah menjadi sangat kotor dan tercemar, akibat aktivitas manusia yang ilegal. Merancang dan perencanaan struktur bawah laut ini berlangsung selama 4 tahun, pada saat itu, pembibitan karang diciptakan untuk menghidupkan kembali kehidupan bawah laut yang indah yang pernah ada di daerah itu. Bangunan yang sebenarnya berlangsung selama 4 tahun lagi.


Terendam enam meter di bawah Laut Merah, restoran, bar dan fitur observatorium di bawah laut ini, bertema desain interior dan sejumlah jendela besar yang memungkinkan pengunjung untuk melihat surga bawah laut yang mengelilingi mereka. The Red Sea Star adalah satu-satunya observatorium malam bawah laut didunia, menggunakan cahaya tipis (warna tertentu dan panjang gelombang) untuk mengungkapkan habitat alami, tanpa mengganggu habitatnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost