Rabu, 04 Juli 2012

Wanita cantik terekam cctv saat rampok pom bensin


majalah online - Cantik seksi berdaa montok dan besar pula namun sayangnya suka merampok, wanita cantik ini nekat merampok sebuah pom bensin di di wilayah Gold Coast, Australia tampa menggunakan penutup wajah sambil mengacungkan pisau di depan kamera CCTV.

Entah sengaja atau apa rampok cantik berdada montok ini selain tidak menggunakan penutup wajah ia juga tidak mengenakan sarung tangan dalam aksinya merampok Pom Bensin sehingga sidik jari rampok montok ini ada di mana mana.

Dalam CCTV terlihat aksi rampok montok yang berambut pirang ini sedang beraksi ini membuka tempat penyimpanan uang di meja kasir dengan tak menggunakan sarung tangan. Sementara, tangan yang satunya menggunakan sarung tangan.

Dalam aksinya rampok wanita cantik berdada montok hanya menggunakan topi rajutan dan terlihat mengancam pria di belakang meja kasir dengan menggunakan pisau.

“Ada banyak ancaman serius yang dikeluarkan untuk menakut-nakuti dan ia kemudian melarikan diri dengan sejumlah uang,” demikian disampaikan juru bicara kepolisian. Tampak seorang pria menunggu di dalam kendaraan SUV dan kemudian melarikan diri.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost