Minggu, 01 April 2012

Tips cara mudah di approve oleh Google adsense

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjt2Qm9_qKhbKFPhfN9VzdSg1rVT5Q97cM3FssUEUWP7m8qOPbQMktXub7-TJrYB_Wpe0XKCVlSCcyP_15BKMY2nT7GDp3aTSxMuVzS3fz-0QiZvPmyB4QwoO6z0y5krbrW94omrqS9d3c/s1600/Cara+Mudah+Daftar+Google+AdSense.jpg

Area Unik - Berbagi tips ah buat sobat blogger yang kesal karena di tolak terus oleh google adsense....
Sama bos ko susah banget ya jadi Publishernya google adsense, 2 tahun saya bikin 10 blog hanya untuk bisa jadi publishernya google, saya rasa blog yang saya buat ga jelek2 amat ( wuihhh PD ) ... tapi kesel banget sama si mbah google selalu saja balasan aplikasi di email di reject.. alasannya bermacam2 ada yang -PAge type lah _ adayang Tidak mendukung Konten kami lah ... bla. bla. bla .. ah Pusing ... hampir saja saya berputus asa,... ( tapi ga sampe bunuh diri kan Dosa :l  ) , belajar dari banyak pengalaman akhirnya saya baca2 lagi surat balesan dari adminnya Google ternyata untuk blog yang terakhir saya terlalu Berlebihan memakai "keyword"nya gan, hehehe dasar begonya saya gan saking ke pengen seonya top markotop eh padahal salah kaprah .. ( mesin google lebih pinter juga ya ) , saya pelajari surat tersebut ... dan akhirnya saya benar2 faham apa yang di harapkan dan apa saja aturan/taraf standar blog biar keterima google adsense..nih gan buat kamu yang belum dan mau mengajukan aplikasi untuk google adsense.. saya mau berbagi pengalaman atau sedikit tips .. agar robot google ramah terhadap blog/websites kita...


TIPS Blog Standar Google Adsense!

1. yang pasti kalau Bisa artikel atau isi konten Harus Real atau murni buatan sendiri, ya kalau mau Copas ada 1 parafgraf yang di tambahkan..
2. buat Blog dalam bahasa inggris, ya sama sih kalau memiliki grammar yang terbatas bisa memanfaatkan Google translate.. tapi kalau mau translate usahakan per 1 kalimat dan di lihat lagi apa grammar nya sudah baik atau belum
3. kalau males nyari Backlink .. perbanyak saja link antar artikel ... sumpeh gan ini banyak bgt manfaatnya..
4. jangan terlalu banyak menempatkan keyword di setiap artikel ya kalau kata Master blogger yang mengajari saya sih cukup 3% dari jumlah kata per-artikel .. ( nuhun master Grey atas tipsnya)

contoh : kesalahan yang saya buat di keyword " keyword yang say pakai = Cultural Diversity"

saya selalu menempatkan text seperti di bawah ini di setiap artikel 

Cultural diversity from Aceh
Cultural diversity from West Java
Cultural diversity from Sumatra
Cultural diversity from Bali
Cultural diversity from Papua

Sehingga Jumlah Keyword di 450 artikel sudah mencapai 9230 .. dan ini membuat robot google menganggap blog kita sebagai spam makanya ketika saya hapus semua link ini.. dan 4 hari kemudian setelah saya ajukan applikasi ulang ada balasan yang sangat mengembirakan dari admin google adsense.. dan saya pun akhirnya bisa memasang iklan dari google adsense di semua blog saya yang tadinya di tolak oleh Google..
  
gitu gan pengalaman saya menjadi publisher google .. semoga pengalaman ini bermanfaat bagi kita semua .. dan kalau ada yang mau menambahkan atau bertanya silahkan ketik saja di kolom komentar... hatur nuhun 

Salam sukses ... Admin Areaunik @zz  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost