Senin, 12 Maret 2012

Jadi Reseller VCC Buat Verifikasi Paypal

VCC
VCC
Gunakan VCC / virtual credit card untuk verifikasi akun paypal indonesia anda, dapatkan vcc indonesia yang valid selama 1 tahun agar selama 1 tahun anda tidak perlu lagi memasukkan VCC atau virtual credit card ke akun paypal anda. Dan selama 1 tahun anda bisa menggunakan akun paypal indonesia anda sepenuhnya. Baik itu untuk belanja online maupun melakukan pembayaran online lainnya.

VCC paypal 1 tahun bisa didapatkan disini

 

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !
 

VCC indonesia bisa anda gunakan untuk verifikasi akun paypal indonesia anda secara cepat dan instant, setelah anda selesai me registrasikan vcc disitus resminya dan kemudian anda meng inputkan data vcc ke akun paypal anda dan kemudian anda memasukkan 4 digit expuse kode maka akun paypal anda langsung terverifikasi dan akun paypal indonesia anda terisi saldo tepatnya sebesar US$1,95.  Saldo sebesar $1,95 itu sebenarnnya di ambil oleh paypal dari saldo yang ada di vcc yang anda beli, anda tidak usah memikirkan dan tidak perlu cemas karena penjual vcc sudah memasukkan atau mengisi dana tersebut ke vcc yang anda beli untuk verifikasi paypal anda. Karena vcc memang harus terisi saldo minimal sebesar $2 jika vcc tersebut digunakan untuk verifikasi akun paypal indonesia. Anda tidak perlu memberi tahukan penjual vcc mengenai saldo yang akan mereka isi untuk verifikasi akun paypal indonesia karena itu sudah kewajiban yang diketahui oleh setiap penjual vcc. Kecuali jika anda ingin membeli vcc untuk belanja online, maka anda perlu memberitahukan si penjual vcc berapa dolar yang harus mereka isi ke dalam vcc yang akan anda beli. Harga tentu saja berbeda jika membeli vcc untuk belanja online sesuai saldo yang dimasukkan kedalam vcc tersebut, biasanya ditambah dengan fee pengisian sekitar 10% ( tiap seller vcc selalu berbeda harga). Klo harga vcc untuk paypal anda hanya cukup memberitahukan penjual vcc bahwa anda ingin beli vcc paypal, tapi ingat beritahukan pembeli bahwa anda ingin membeli vcc paypal 8 tahun atau vcc paypal 1 tahun, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu kepada penjual vcc melalui sms sebelum anda transfer uang, apakah vcc paypal 8 tahun tersedia atau tidak nya. Jika vcc paypal 8 tahun tersedia dan anda ingin membeli biasanya transfer dilakukan terlebih dahulu ke rekening penjual vcc dan kemudian anda jangan lupa melakukan konfirmasi pembelian vcc tersebut berserta transfernya.
Keterangan lengkap Cara pembelian vcc paypal 1 tahun biasanya ada di situs penjual VCC tersebut beserta langkah-langkah atau format konfirmasi melalui SMS setelah anda transfer uang ke rekening mereka. Agar pesanan vcc anda untuk verifikasi akun paypal indonesia bisa secepatnya diproses saat itu juga. Gunakan lah konfirmasi melalui sms setelah anda transfer dana kerekening penjual vcc karena SMS pasti langsung diterima dan diketahui oleh penjual vcc bahwa anda sudah transfer untuk membeli vcc.
Berbicara apakah anda harus membeli VCC atau VCC murah atau VCC paypal atau VCC indonesia atau virtual credit card, semua nama nama vcc tersebut sama saja, tidak ada bedanya sama sekali, karena VCC murah hanyalah untuk sebutan VCC yang dijual dengan harga murah menurut penjual vcc nya, VCC paypal  hanyalah sebutan VCC yang dijual untu verifikasi paypal menurut penjual vcc nya, sedangkan VCC indonesia hanyalah sebutan untuk vcc yang digunakan untu verifikasi paypal indonesia menurut penjual vcc nya, jadi anda jangan bingung anda harus membeli vcc yang mana, karena semua vcc sama saja, VCC singkatan dari virtual credit card.
Anda cukup memilih untuk membeli vcc paypal 1 tahun atau vcc paypal 1 tahun atau vcc paypal 3 bulan, itu saja perbedaan tiap vcc yaitu memiliki masa kadaluarsa atau yang biasa disebut expired date yang berbeda yaitu ada yang 8 tahun, ada yang 1 tahun dan ada yang 3 bulan saja, saran saya adalah belilah vcc paypal 1 tahun untuk verifikasi akun paypal indonesia anda, karena harga termasuk sangat murah sekali jika dibandingkan dengan membeli vcc paypal 1 tahun apalagi vcc paypal 3 bulan.
Bagi yang ingin membeli vcc Indonesia untuk verifikasi paypal indonesia dengan masa expired date 1 tahun anda bisa mengunjungi blog penjual vcc terpercaya, tercepat dan teraman dengan mengklik link Gambar VCC dibawah ini
VCC
VCC

Bagi yang ada kurang paham mengenai VCC untuk verifikasi akun paypal, anda bisa langsung menanyakan nya ke penjual vcc indonesia tersebut.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost